Monday, March 20, 2017

Yoel 3 dan Amsal 17

Posted by Tabita Davinia at Monday, March 20, 2017
Wah, udah sampe pasal terakhirnya Yoel :O Abis ini lanjut ke Amos hehe. Kayy :) masih butuh perjuangan! Haphaphappp semangattt!!


--**--


S: Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang kudus. Dan Yerusalem akan menjadi kudus, dan orang-orang luar tidak akan melintasinya lagi -- Yoel 3:3


O: Yes! Suatu saat nanti, keadaan Yerusalem akan dipulihkan! :) Bicara tentang kekudusan umat, berarti yang dimaksud di sini nggak cuma Yerusalem doang; tapi juga semua orang yang percaya pada Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya :) Kapan hari itu tiba?
Ga ada yang tahu. Tapi pertanyaannya adalah: Sudahkah Kristus menjadi Raja atas hidupku?


A: Akhir-akhir ini kok, dapetnya tentang akhir zaman mulu sih -.-" Tolong, tolong. Butuh pencerahan huehehe. Tapi aku bersyukur karena di sini Tuhan ingatkan bahwa, "Hari itu akan datang! Bersiaplah!" (jadi inget cover photo di Line-nya katingku hehe). Kalo ada yang ngaku-ngaku sebagai nabi (ato justru Tuhan sendiri), hmm... WASPADALAH :p (sampe di-bold segala haha. Habis banyak banget kan -,-). Kudu jaga kekudusan hidup! Ini penting banget!! Pacaran pun juga kudu kudus (no hugs, no kiss... no lalala. Yak, ngomongin tentang kekudusan berpacaran pasti jadi panjang, jadi ku-skip dulu :p). Kuliah yang sungguh-sungguh. But the most important is doing everything for the glory of God! :)


P: Tuhan, terima kasih untuk peneguhannya :) Hehe. I shall not be worried anymore when the day has come. Please O Lord, make me a servant who keeps her commitment faithfully 'till the end :) Amen! :)


--**--


Proverbs for the day -- Chapter 17

Ayat 27 :) Pernah liat gambar dua orang yang hadep-hadepan nggak? Yang satu punya banyak buku di pikirannya (nunjukkin kalo dia bijak), yang satu lagi pikirannya kosong? Nah, aku jadi inget gambar itu waktu baca ayat ini hehe. Jadiiii kalo mau jadi bijak, kita kudu minta hikmat dari Tuhan. Tujuannya yaa biar tahu mana yang bener, mana yang salah.
Iya, baca buku pun bisa bikin kita lebih tahu. Tapi kalo nggak ada hikmat Tuhan dalam dirinya, semuanya juga jadi sia-sia -.-"

O Lord, please help me to be a wise women everyday! Help me to speak the truth in Your ways, not mine. Amen! :)

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea