Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Rabu, 12 Juli 2017

Mengolah "Makanan yang Berat"

Rabu, Juli 12, 2017 0 Comments
Yak. Akhirnya blognya (hampir) lumuten lagi wkwk. Padahal dulu udah janji buat share rhema dari Bible reading :") Eh, akhirnya ga kelakon juga wkwk


So, sebelum terlalu berlumut, aku mau sharing kalo bener-bener yang namanya firman Tuhan itu soooo powerful! :) Aku ga bisa jabarin secara rinci kaya' gimana maksudnya. Tapi sejak aku membiasakan diri untuk membaca dan merenungkan firman Tuhan (apalagi setelah mulai sibuk demi dedek 2017 wkwk), rasanya ituuuu jadi lebih bisa langsung nyambung sama firman apa yang nongol waktu ada pergumulan ini itu. Hehe.