Monday, October 6, 2014

Mujizat 'kan Terjadi -- Kevin and Karyn

Posted by Tabita Davinia at Monday, October 06, 2014
Beberapa minggu yang lalu, aku cukup sering share teaser album terbaru Kevin-Karyn di Facebook. Buat apa coba? Hayo tebak :p wkwkwk...


Paketnya belum kebuka wkwk
Buat coba peruntungan (halah apaan sih haha) biar dapet album terbaru mereka. Huahahaha~ alasan yang ‘cukup tau aja deh’ ya :p Iya, beneran itu. Aku sih mikir, “Dapet ya puji Tuhan. Enggak dapet ya nggak papa” *efek karena udah pernah ikut kuis berhadiah tapi nggak dapet hadiahnya :v #kasihan #lhoh* wkwkwk... And the result is... dapet albumnya! Akhirnya! Huakakakaka... cukup excited waktu pengumuman pemenang album itu di-share di akun mereka, soalnya hari di mana pengumuman itu dikeluarkan, aku baru bad mood gara-gara tugas seni rupa :p *kapan-kapan aku upload gambarnya di sini, ato kalian bisa coba buka Facebook-ku wkwkwk*. Yaaaa.. puji Tuhan deh ya :)



Album mereka itu tiba di rumahku kemarin Jumat, setelah aku mid semester Fisika dan Sejarah (can’t imagine what my feeling was on that day :p). Rasa bete gara-gara nggak (terlalu) bisa ngerjain tes tersebut hilang setelah tetanggaku (yang dititipi hadiah-challange-itu) memberikan paket hadiah mereka. Huaduhhh.. speechless aku *lebay~* :v

Agak typo itu namaku,
tapi gapapalah :B


Akhirnya... aku putar deh CD mereka itu :) *nggak kerasa mereka udah tambah gedhe, jadi suaranya juga kerasa beda :v* FYI, judul album mereka ini adalah ‘Mujizat ‘kan Terjadi’ wkwkwk... Ada 1 lagu yang bikin aku inget berbagai macam pergumulan yang udah aku alami selama ini, judulnya ‘Peganglah Tanganku’ *yang buat lagunya ini papanya mereka, Guys wkwkwk*. Bait di lagu tersebut mengingatkanku, bahwa setiap hal yang terjadi di dalam hidup ini nggak ada yang abadi. Entah itu masa senang, masa susah, semuanya akan berlalu. Kenapa? Karena setiap masa itu ada batas waktunya. Kita hidup di dunia ini juga terbatas. Di dunia ini nggak ada yang kekal, Guys. Remember that.


Jadi ceritanya ini
dikasih kipas juga wkwk
Yang abadi cuma janjinya Tuhan. Because He’s the King of Eternal Kingdom, His promise is everlasting. Termasuk janji-Nya kepada kita, anak-anak-Nya. Bukankah Dia telah berjanji bahwa Dia akan memberikan tempat kepada kita, ketika kita telah hidup setia di hadapan-Nya? So, don’t be afraid again :) Tuhan bukanlah PHP (pemberi harapan palsu), tapi PHP (pemberi harapan pasti) wkwkwk... Yang harus kita lakukan saat ini adalah tetap berpegangan kepada Tuhan, dan membiarkan Dia menuntun kita untuk melakukan setiap kehendak-Nya.

So... here’s the lyric of ‘Peganglah Tanganku’ :) hope you’ll be blessed!

Peganglah Tanganku
(by Benjamin Susanto)
Kebahagiaan dialami, masalah yang kita hadapi
Semuanya ‘kan berlalu, tiada abadi
Hanya janji-Mu, Tuhan, yang tak akan pernah berubah
Hanya kuasa-Mu, Tuhan, mujizat ‘kan terjadi

Peganglah tanganku, tuntunlah langkahku
Berkatilah hidupku, kuserahkan pada-Mu
Peganglah tanganku, tuntunlah langkahku
Berkatilah hidupku, kuserahkan pada-Mu

:)) danke!
So Guys... tetaplah percaya kepada Tuhan, bahwa apapun yang Dia kerjakan di dalam hidupmu adalah baik adanya. Dan Dia akan semakin dimuliakan ketika kita mau melakukan kehendak-Nya :)


Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


(Yeremia 29:11, LAI TB 1974)


0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea