Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Minggu, 27 Mei 2012

Doa Anak Sekolah Minggu

Ha!
di beberapa post sebelumnya, aku pernah cerita kalau aku jadi guru sekolah minggu, ya kan?

Nah, tadi pagi, aku sempat membaca sebuah doa dibalik gambar 2 anak yang sedang berdoa. dan eh.. ternyata itu doa anak sekolah minggu.

Berdasarkan wawancaraku  dengan mama *yang juga guru sekolah minggu*, gambar itu akan dibagikan ke setiap orang yang datang dalam kebaktian pembukaan Pekan Sekolah Minggu (PSM).

Well... Silahkan membaca doa itu, yaa~ kebetulan aku menulisnya di kertas XD

***

Tuhan, sudah 120 kali aku berdoa meminta pada-Mu

Agar Tuhan memberikan padaku seorang guru sekolah minggu
Jangan kirim padaku seorang guru sekolah minggu yang tidak siap
Jangan kirim padaku seorang guru sekolah minggu yang sering terlambat
Jangan kirim padaku seorang guru sekolah minggu yang tidak sayang padaku

Tapi, kirim aku seorang guru sekolah minggu yang baik seperti Tuhan Yesus
Tidak usah indah suaranya, namun ramah senyumnya
Tidak usah cantik parasnya, namun menarik pribadinya
Tidak usah tegap badannya, namun lembut hatinya
Tidak usah bagus bajunya, namun rendah hatinya
Tidak usah baik ceritanya, namun Kristus hidupnya

Agar ketika aku sedih, aku dapat menangis di peluknya
Ketika aku gembira, aku dapat tertawa bersamanya
Ketika mama dan papa berselisih, aku dapat berdoa dengannya

Tuhan, aku ingin yang baik seperti Yesus

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar