Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Jumat, 09 Mei 2014

Is This What You Teach for Me, God?

Buka Facebook, dan tiba-tiba anggota Pemuda (yang dulu pernah nge-share video "True Love as God Indeed" itu nge-share sebuah post dari satu blog --> http://belajarsendiri.com/kisah-cinta-seorang-suami-setia-kisah-nyata/


Oke. Nggak tahu kenapa, tapi akhir-akhir ini aku diajarin Tuhan tentang 'unconditional love for your journey mate'. Dan nggak cuma sekali ini aja, NO!!







Entahlah. Aku sendiri juga ragu buat nulis post ini. Ada kegalauan buat nulis post ini. Well... Siapa tahu kan, kalo ada yang mikir, "Halah, Vinia mah galau terus ahhh -__-". Tapi, ehmm.. ya aku memang lagi galau sih :v




Dan beberapa temenku udah ada yang tahu kalo aku lagi bergumul tentang ph :O hm, kalo dulu aku doanya cuma, "Tuhan, aku pengen calon ph-ku blablabla..", tapi kalo sekarang, yah.. udah mulai nyebut nama #eh :p





Kadang, rasanya malu sih buat mengakui bahwa aku sedang mendoakan si dia :v haha. Entahlah. Kok kelihatannya anti-mainstream sama zaman sekarang. Kenapa kok anti-mainstream?


Yaaa.. kan banyak tuh, yang langsung melayang-layang setelah ada yang bilang "I love you!", dan langsung mengiyakan ketika ditanya, "Will you be mine?" #uhuk-uhuk




Selama aku mendoakan si dia, aku pun belajar untuk melibatkan otoritas yang ada di atasku (baca: ortu dan pembimbing). Dan aku belajar bahwa mendoakan si dia bukanlah sebuah perkara mudah. Butuh masa pengenalan dan pendekatan juga. Butuh keterlibatan otoritas, dan yang terpenting... melibatkan Tuhan dalam masa ini :)




Aku pun belajar sabar kalo semisal lagi berselisih pendapat (walopun itu makan ati #ngok :p), dan juga belajar mengampuni dan menerimanya apa adanya dia (emang susah sih :s but God gives me strengthness to forgive and accept him). Ya pasti lah ada yang namanya capek, bingung, galau.. Tapi nyatanya, selama masa penantian ini (ecieeh), Tuhan bukakan banyak hal kepadaku :) Banyak hal, dan (jujur) aku selalu speechless dibuat-Nya :p You're so awesome, Lord! :D




Nggak tahu, nih, apa emang masa penantian ini bakal berlanjut ato berhenti. Tapi yang jelas, God still writes my love story :) Dan aku percaya, saat ini Tuhan pun juga sedang menulis cerita cinta untuk kalian. Jadi, ikutilah skenario-Nya, dan biarkan Dia menuntunmu untuk memuliakan-Nya lewat cerita itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar