Friday, August 1, 2014

I Want to Know You Better

Edit Posted by with No comments
Barusan nemu post ini (di-share lewat FB), dan aku jadi pengen ikutan nyoba haha. Kalo kalian juga tertarik, kalian boleh copas trus ikutan nulis deh hehe :D


High salary or job satisfaction?

Walopun belum kerja, aku sih pengen punya high salary and job satisfaction :p tapi kalo disuruh milih salah satu, pilih yang job satisfaction dong ya. Kepuasan selama bekerja (apalagi kalo pekerjaannya itu sesuai dengan kemampuan dan hobi) itu bikin good mood, daripada dapet banyak uang tapi isinya cuma stres, nggak bisa ngatur waktu, dan ngurangin waktu buat ngelakuin hal-hal lain :)


Describe yourself. What do you think about yourself, and do you think people perceive you in the same way?

Melankolis! Dan banyak orang yang ngakuin itu haha. Aku pengen segala sesuatunya perfect, dan kalo ada yang nggak beres aku bisa mutung seharian *eh*. Terus ehm.. agak bingungan kalo disuruh ngambil keputusan. Jadi seringnya bilang, “Terserah kamu lah. Whatever” (FYI, udah ada yang bilang terang-terangan kalo aku bingungan, dan rasanya cukup mak-jleb :p)


Which is your most favorite book ever?

Secara umum, buku favoritku sih buku tentang BGR (Boys Girls Relationship) dan tentang dunia remaja. Tapi kalo mau lebih spesifik lagi sih... Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta-nya Grace Suryani dan Steven Halim, karena itu buku pertama yang nyadarin aku tentang proses pergumulan pacaran sampai jadian *dan jadi sadar kalo Tuhan itu kreatif, Dia bisa nulis cerita cinta buat setiap orang dengan berbagai cara* :)


Which is the one television character that you simply adore?

Akhir-akhir ini aku males nonton TV sih haha. Paling nonton berita, itu pun kalo baru ada yang jadi trend topic :p tapi dari dulu sampai sekarang (kalo suwung), aku suka nonton Spongebob Squarepants :B


What kind of music do you like?

Praise and worship songs. Hahaha...


Which is your favorite genre of
movies? (Comedy/Romance/Suspense/Action/Horror)

Comedy and romance XD tapi yang romance itu baru-baru ini sih. Sekali-kali galau sambil nonton film gitu gapapa kan ya :p


What do you do when you feel very sad or depressed?

Pertama pasti nangis, terus doa... dan biasanya aku bakal cerita ke sahabatku, termasuk cerita ke kakak rohaniku :)


What makes you angry? Are you short-tempered? How do you overcome your anger?

Biasanya aku kalo marah bakal aku pendam aja sih. Tapi kalo udah bener-bener keterlaluan, langsung nyolot deh -.- duh parah pokoknya. Apalagi karena aku melankolis, bisa-bisa aku langsung marah nggak karuan kalo masalahnya udah kelewatan.
Tapi kalo masih belum kelewatan, aku bakal ngomong ke orang itu, dan kita saling minta maaf deh :) “I’m sorry because I blablabla.. will you forgive me?


Which is the best vacation you've ever had?

Untuk sementara ini sih, liburan bareng temen-temen gereja kemarin Rabu :p itu semacam quality time buat kita. Love ya, RemPemCo!


If you could have a luncheon with any three people (real or fictitious/from any time period/dead or alive), which three people would you choose and why?

1. Yang paling pengen aku temui.. Tuhan Yesus :D kenapa? Yahhh.. because He is the lover of my soul :) tapi jangan sekarang, ya. huakakakaka..
2. Ketemu Pak Jokowi sama Pak Ahok (karena udah pernah ngeliat Pak Rudy, wakil walikota Pak Jokowi dulu :p #hubungannya uapaa), because they have a vision and mission to change Indonesia for a better country
3. Ketemu Grace Suryani sama Steven Halim! Karena mereka penulis buku favoritku (dan yang menginspirasiku buat nulis buku sebagai my wedding souvenir. Lol!)


Which is your most cherished childhood memory? What kind of kid were you, naughty or nice?

Dulu aku terkenal cerewet sih. Dari guru TK sampai guru SMP masih padha inget aku semua, mungkin karena adik-adikku yang sekolah di sana juga mirip sama aku hahaha (tebar pesona :p). Oiya, dan dulu aku juga masih polos dan lugu :v mungkin sampai sekarang kah? Wakakaka.. jangan salah woi! Childish outside, mature inside! :D *copas kakak rohaniku hahaha*


What would you pick? Love or money?

Of course love! Uang bisa beli banyak hal, tapi nggak bisa beli kasih :) padahal, love can change everything, but money can’t do the same thing just like love can do.


If given complete freedom to start afresh, what profession would you choose and why?

Jadi kaya’ Helen Keller *di luar kedisabilitasan-nya ya hehe*. Aku pengen hidupku bisa jadi kaya’ beliau, karena beliau bisa menginspirasi banyak orang (baik orang normal dan orang disabilitas), walopun dia punya kelemahan fisik.


What is your idea of fun? If given a chance to skip work for a day, how would you spend the entire day?

Of course me time~ baru pengen nulis buku dan belajar masak! :9


Which is your favorite time of the day?

Makan plus ngobrol sama keluarga :D


Are you a morning person or a night person?

Maksudnya apaan nih :v huahahaha.. tidurku malem banget sih, efek tidur siang (dan kalo liburan) :p


What is the craziest thing you've ever done?
Errr... apa yaaa? Started for praying my journey mate kali ya :p journey-mate yang masih belum ketemu sampai sekarang! Wahahaha *ngakak* but I trust that God never think that it’s a craziest thing :)


Name one person you love the most, and one person you hate the most.

Love the most = dijawab besok kalo udah merid aja ya *rotfl*
Hate the most = Nggg...



What is the funniest prank played on you or played by you?

Entah apa ini maksudnya -.- mainankah? Wkwk.


Who was your first crush? Did you ever tell him/her about your feelings?

Lupa dan nggak pernah! :p Gile po? Huahahahaha.. :v


Which is your most favorite place in this earth?

Home! Just like what people say, “Home sweet home. There’s no place which is more comfortable like home” :)


If you were stranded on a lonely beach, what are the five things that you would want to have with you?

Christianity book (yang jelas bukan tentang teologi, apologetika, yang berat-berat deh haha. Tapi kaya’ Not a Fan, Gods at War, etc.), Bible, food-drink, headset/headphone, HP *ato gadget lainnya,. Eh tapi.. ada sinyal nggak tuh :v*



Ye selesai ye~ masih ada yang mau ditanyain? *eh kepo ya XD* just leave your comment here! :)




Source: C' Cella's :)

0 comments:

Post a Comment