Saturday, August 4, 2012

What Would Jesus Do - Film!

Posted by Tabita Davinia at Saturday, August 04, 2012

Haii :D

wkwkwk~ tadi waktu persekutuan tadi aku nonton film bagus lho (y) And it made me to think about my commitent to God last year :') ha!

Oya. Sekarang, aku akan mencoba untuk meringkas tentang film ini ya :D ehmm...





Jadi, ada seorang pendeta di sebuah kota (yang kehidupan rohaninya mati) yang sedang mengalami masa - masa keterpurukannya. Terus, ada seorang asing yang datang ke kota itu.

Kedatangan orang asing itu ternyata membawa dampak bagi kota itu. Awalnya, orang asing itu malah dianggap sebagai orang gila (n). Ketika orang ini meminta pekerjaan, dia malah ditolak.

Dan!! Puncak dari film ini (versiku) terjadi saat kebaktian terakhir di satu - satunya gereja di kota itu. Orang ini membicarakan tentang apa yang akan Yesus lakukan, jika Ia berada di posisi kita. Kemudian, setelah itu... Orang ini pingsan! Dia ternyata mengidap kanker (yang katanya dokter, sih sudah mencapai stadium akhir)

Ternyata, orang asing ini memang betul - betul membawa dampak yang begitu besar terhadap gereja, dan juga orang - orang di kota itu. 4 orang di dalam film ini (pendeta, pengusaha perumahan, redaksi koran, dan penyanyi yang baru naik daun)-pun bertobat, dan kemudian mulai berjuang untuk menyelamatkan gereja mereka (yang akan ditutup oleh 'calon' walikota di kota itu).



Dann~ akhirnyaa~







silahkan lihat filmnya sendiri :D Bagus lho ^^ Recommended film! (y)



Don't call yourself as His diciple, if you don't want to study about Holy Words - Anonim

I'm not a kind person. I still learn about it - WWJD

With God, all things are possible! - WWJD

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea