Friday, June 29, 2012

YAAMPUN YAAMPUN -__-

Posted by Tabita Davinia at Friday, June 29, 2012
Ya ampun, ya ampun, ya ampun!!


Aku liburan nggak pada waktunya!!


Aaa~#banting pintu, teriak - teriak, pengen protes ke kepsek SMA.


yang terakhir itu nggak beneran, kok. Asli, aku emosi banget -___-


Gini.
Kejadiannya, tuh pas aku telepon ke sekolah baruku.


Aku (A): "Halo?"
Guru (B): "Iya?"


Dasar telingaku yang agak kacau, aku harus bilang 'HALO' sampai 3 kali.


A: "Bu, mau tanya, nih. Tentang jadwal masuk untuk siswa RSBI."
B: "Iya..."
A: "Katanya, tanggal 2 Juli itu masuk ya?"
B: "Iya. Jadwal masuknya dari tanggal 2 sampai tanggal 9."








JE-DHER.


YA AMPUN. Apa tanggapan pengurus KTB kalau aku nggak ikut Living Together?!


A: "O, tanggal 9 Bu?"
B: "Iya."


Dan segudang pertanyaan yang nggak penting amat aku tanyakan. Habis itu, aku tutup teleponnya, dan teriak ke Mama,


"AKU NGGAK MAU MASUK TANGGAL 9!!"




-____- Kenapa liburanku kacau terus, sih? Bzz




Dan seperti yang aku bilang, aku belum keluar kota sama sekali selama liburan ini.




Ha!




Aku mau pindah KK kalau tanggal 9 betul - betul masuk!! *banting pintu, banting HP, banting semuanya*

6 comments:

Mega Rani said...

mbolos! seperti apa yang ko untung katakan.. hahaha

ayumi_vinia said...

hoahahaha~#ngakak XD padahal, meg.. ad outbound jga da T tgl 9 bsk. aaa~ -3-" gpp dinx. bersyukur bgt uda bisa ke luar kota XD jgn lupa meg~ nti kambium'e klp kecil :D

Mega Rani said...

outbond??? Yiippeee!!! wkwkwk, hooh toh senin e ya ke TW lagi dan bisa dapet keseruan yang laen. wkwkwk

ayumi_vinia said...

--" xg outbound smaga'ne meg. bkn KTB'ne. wkwkwk~ keseruan yg asik2 XD dijemur ktok'e wkt outbound :X wkwkwk~ gpp, lmayan.. ak ixa tambah gosong XD

Mega Rani said...

yaaahh... wwkwkwk dijemur? mending kw ikut sini wae vin wkwk

ayumi_vinia said...

wkwkwk..
nda ah. ak nda mao dhukum og#plakk XD

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea