Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Jumat, 08 Juni 2012

:) Semua Ada Maksudnya

sip. nggak keterima di aksel SMA 3 Surakarta
buyar semua impian buat melanjutkan kuliah lebih cepat setahun#dasar lebay XD


aaa~ -3-"


yang perlu disyukuri, orang tuaku nggak marah waktu tahu aku nggak keterima. papa-ku bilang,
"berarti tes-nya aksel susah."
SIP.
setuju banget deh XD
wkwkwk~


yang perlu disyukuri lagi, aku kan mendaftar ke program RSBI-nya. nahh.. waktu UAN kemarin, nilai - nilaiku bagus :D *versiku*. semoga yang di RSBI keterima ^^
kalau nggak keterima? ya di KK ae. gitu aja repot :X


oya!! waktu pelepasan kemarin Rabu *6 Juni*, aku mau lompat - lompat, teriak - teriak, dsb.


rata - rata mapel yang dapat 9 ada 7 *dari 12 mapel*.
rata - rata mapel yang dapat 8 ada 4
rata - rata mapel yang dapat 7 ada 1 *itupun cuma olahraga --"*


aaa~ -u-" kadonya Tuhan sesuatu! :D


tahu nggak? sebenarnya aku bersyukur karena nggak masuk aksel#lho?!


gini.. waktu aku mau daftar aksel, sebenarnya ada teman di gereja yang tanya.


A = "nanti susah lho, di aksel." - maksudnya nanti susah kalau mau pelayanan di gereja
aku = "nggak kok :D kan bisa diatur."


nahh~ kalau masuk RSBI, kan nggak begitu repot mengatur waktunya#plak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar