Monday, June 11, 2012

Hello, SHS'!!

Posted by Tabita Davinia at Monday, June 11, 2012
Kalau mau cerita ini, aku harus cerita dari awal deh XD

Jadi...
Setelah mengecek 'kondisi' facebook dan twitter-ku, akhirnya aku memutuskan untuk tidur.
Eh, sebelumnya, aku saat teduh (SATE) dulu. Walaupun waktunya adalah waktu 'sisa'#jleb. Harusnya nggak boleh#pembimbing Kambium



Terus~ waktu mau berdoa, aku mulai merasakan sinyal - sinyal bakal ngantuk XD dan benar!!
Bisa tebak sendiri, kan kalau daya mata sudah tinggal 5 watt...

Pertama, aku sudah menulis catatan tentang SATE itu. Pada saat aku menuliskannya, tulisanku sudah kacau XD *sampai menulis nama mama --"*
Kedua, aku berdoa *dan setengah tidur -__-*. Dan.. 

Iseng - iseng aku melihat HP-ku. Sudah ada SMS dari temanku *yang juga mendaftar di SMA yang sama denganku, dan bernasib sama :)*

Taaabiiii *she called me like that XD* kita ketrima...
-dan dia juga menyebutkan 1 teman sekelas yang juga keterima di program RSBI-



Aku = *baca, nggak percaya. Buka laptop. Dan mencari alamat web pengumuman hasil seleksi program RSBI*

Aku = *baca, baca, baca...* "Tuhan Yesus baik!!"

yap. Aku keterima di RSBI itu.

Kado terindah dari Tuhan *dan minggu lalu aku ulang tahun :D 4 Juni~* selama 15 tahun ini. Rasanya mau lompat - lompat. Dan nggak tahu kenapa, rasa ngantuk itu hilang begitu saja.


Hoahahahaha~ XD

:) Kata - kata orang memang benar. Tuhan hanya sejauh doa :')


say thanks to:

*Lord Jesus!
*Family!
*Friends!
*Lecture!
*and the others, whom always help me, even though I didn't feel it ^^

Karena di dalam Dia, maka aku kuat...

Hello SHS!! ^^ Ready for a new adventure with you~ XD

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea