Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Senin, 11 Juni 2012

Hello, SHS'!!

Kalau mau cerita ini, aku harus cerita dari awal deh XD

Jadi...
Setelah mengecek 'kondisi' facebook dan twitter-ku, akhirnya aku memutuskan untuk tidur.
Eh, sebelumnya, aku saat teduh (SATE) dulu. Walaupun waktunya adalah waktu 'sisa'#jleb. Harusnya nggak boleh#pembimbing Kambium



Terus~ waktu mau berdoa, aku mulai merasakan sinyal - sinyal bakal ngantuk XD dan benar!!
Bisa tebak sendiri, kan kalau daya mata sudah tinggal 5 watt...

Pertama, aku sudah menulis catatan tentang SATE itu. Pada saat aku menuliskannya, tulisanku sudah kacau XD *sampai menulis nama mama --"*
Kedua, aku berdoa *dan setengah tidur -__-*. Dan.. 

Iseng - iseng aku melihat HP-ku. Sudah ada SMS dari temanku *yang juga mendaftar di SMA yang sama denganku, dan bernasib sama :)*

Taaabiiii *she called me like that XD* kita ketrima...
-dan dia juga menyebutkan 1 teman sekelas yang juga keterima di program RSBI-



Aku = *baca, nggak percaya. Buka laptop. Dan mencari alamat web pengumuman hasil seleksi program RSBI*

Aku = *baca, baca, baca...* "Tuhan Yesus baik!!"

yap. Aku keterima di RSBI itu.

Kado terindah dari Tuhan *dan minggu lalu aku ulang tahun :D 4 Juni~* selama 15 tahun ini. Rasanya mau lompat - lompat. Dan nggak tahu kenapa, rasa ngantuk itu hilang begitu saja.


Hoahahahaha~ XD

:) Kata - kata orang memang benar. Tuhan hanya sejauh doa :')


say thanks to:

*Lord Jesus!
*Family!
*Friends!
*Lecture!
*and the others, whom always help me, even though I didn't feel it ^^

Karena di dalam Dia, maka aku kuat...

Hello SHS!! ^^ Ready for a new adventure with you~ XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar