Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Kamis, 21 Juni 2012

Long Long and LONG Holiday

At last, the real HOLIDAY!! ^^ yayy~

Satu - dua masalah yang muncul saat liburan ini:

a. Bagaimana cara menghabiskan liburan yang sangat berharga ini?
b. Bagaimana caranya minta ijin ke orangtua untuk ikut acara gabungan KTB?

Masalah 'a' itu pasti muncul, kalau kita mendapat jatah liburan yang sangaat lamaaa... Satu hal yang perlu disyukuri, aku beruntung bisa masuk kelas A selama 3 tahun di SMP.

Kenapa?

Karenaa...
kalau aku masuk di kelas A, berarti aku ikut tes RSBI setelah UAN.
Otomatis, aku harus masuk sekolah, ya kan?
Lumayan, menghabiskan liburan dengan belajar dan masuk sekolah :)

Nahh, setelah tes RSBI itu, aku masih harus mengikuti tes seleksi penerimaan calon siswa SMA. berarti aku harus belajar, kan?
Sip, sepertinya asyik kalau menghabiskan liburan dengan belajar dan sport jantung :D

Terus, setelah tes itu aku kembali disibukkan dengan kegiatan - kegiatan di gereja.

Rapat membuat tema persekutuan, Kambium, Solus *panggilan akrab untuk paduan suara di Komisi Remaja - Pemuda - biasanya disebut 'Youth' XD*, dan Happy Day.

Omong - omong soal Happy Day, acara ini sebetulnya untuk anak Sekolah Minggu ya. Tapi, berhubung acara ini diadakan pada hari kerja (Senin - Selasa, kan hari kerja), beberapa anggota dari 'Youth' dimintai tolong untuk membantu pelaksanaan Happy Day. Seperti jadi pembimbing. Dan ketua 1 BPH Komisi Remaja belum membalas SMS-ku tentang ini. Ups.

Ha!

Berikutnya, masalah 'b'.
*sebenarnya acara ini hanya diperuntukkan untuk anggota 'Youth' yang menjadi anggota KTB - Kelompok Tumbuh Bersama*

Living Together. Hehe~ Semacam retreat (?) untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota KTB lainnya.
Nah, acaranya ini akan diadakan tanggal 8 - 9 Juli. 2 minggu sebelum aku ke luar kota untuk merayakan ulang tahun nenek *yang jelas, akan membuatku nggak bisa ke gereja :X*
Hore untuk KTB, karena sepanjang liburan ini aku belum pergi ke luar kota sama sekali ><

Masalahnya, aku belum dapat izin.

Glek.

Mama-ku sibuk banget belakangan ini. Ijin sama Papa? Hm... Nanti deh, setelah ijin sama Mama XD

Karena belum dapat ijin, jadi aku belum bisa memberikan jawaban 'Iya' atau 'Tidak' ke pengurus KTB. Dan ya ampun! keputusannya itu harus diberikan tanggal 17 kemarin!! (yang jelas, aku ngaret banget).

Tapi acara itu berlangsung 1 minggu setelah aku masuk ke SMA, untuk pengarahan MOS. Dan ya ampun! aku nggak mau kalau tanggal 9 Juli sudah masuk sekolah!!#banting pintu

Ha!

Tahun ini nggak ada acara retreat *versi anggota Remaja*.
Tahun ini ada acara retreat *versi pengurus Komisi Remaja + kakak - adik KTB*

Aaa~ pengen banget banting sesuatu :X

Kriuk, maaf kalau kurang jelas XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar