Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Jumat, 18 Juli 2014

It's been a Year! :)

So it's been a year since I started praying for my journey-mate's candidate :)



Berdoa bagi calon ph bukan hal yang mudah. Berdoa di sini bukan berarti cuma berdoa aja. Tapi juga belajar mengenal dia lebih dalam lagi *dalam arti mengenal karakter dan kehidupan rohaninya :D*.



Kadang kami pernah bertengkar gara-gara sikap di antara kami yang nggak sesuai dengan yang diinginkan satu pihak. Tapi (thanks, God) setelah itu, biasanya kami langsung saling minta maaf :) dan berusaha buat nggak ngulangin kesalahan yang sama :p



Give thanks with a grateful heart-lah, selama aku bergumul tentang dirinya hehe. Nggak kerasa udah setahun kami berdoa dan mengenal satu sama lain. Lewat masalah, perbedaan pendapat, dan pergumulan masing-masing, kami belajar untuk lebih memahami orang lain. Belajar sabar. Belajar peka. Dan yang lebih penting.. belajar percaya :) try to trust that it's a grace when you started praying for someone. hehe.



Berakhir dengan indah ato nggak, aku ingin agar pergumulan ini bisa memberkati orang-orang. Seenggak-enggaknya, pergumulan ini nggak jadi batu sandungan buat orang lain :B hahaha...




I surrender this struggle in my Father's hand. He's the most wonderful love-story'e writer. And I trust that He'll make everything beautiful on its time :) Amen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar