Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Minggu, 25 Desember 2011

:') God's Christmas Present (3)

Christmas! Aaa~ Merry Christmas, all~ ^^

Oke, Natal tahun ini = SESUATU BANGET :) Banyak hal yang aku dapat hari ini. Gyaaa~

Yang pertama. Pengakuan percaya (Sidi)

Dan aku sempat deg - deg'an waktu mau njawab pertanyaan Pak Anthon (Pendeta gerejaku) - padahal jawabannya sama dengan temen2 yang lain. Terus, maju satu - satu untuk diteguhkan. Eh, dibaptis...


Berhubung seorang pendeta-ku pindah ke Jakarta, jadilah gerejaku minta tolong sama Pdt. Em. Christian Wijaya dari Sorogenen untuk bantu pelayanan di gerejaku selama 1 tahun. Dan, yak! Aku dibaptis sama beliau.
Dapet Alkitab (hore) ^^ hhe~

Terus, setelah kebaktian, yang dibaptis kemarin harus menyalami jemaat yang datang kemarin (garing mode ON). wkwkwkwk~ banyak banget yang dateng (ah, badalah~)

Yang kedua. Gladi bersih perayaan Natal.

Kalau ada film behind the scene-nya perayaan Natal di gereja, tempatku terlalu alami membuatnya. hohoho~

Pertama, kita harus nunggu selama 2 jam (mulainya jam 1 siang). Sambil nunggu itulah, aku, c' rika, ane, dan kawan - kawan ngobrol. wkwkwk~ entah tentang sekolah, pacok - pacok'an, sampai nyembunyi'in sandal (sandalnya c' chika. wkwkwk~)

Yang kedua, gara - gara ngantuk, kami semua jadi mau tidur waktu bagian drama. akakakakakak~ XD yang lain enak, bisa tidur beberapa saat. Aku nggak bisa. zzz~

Oke! Ganti lagi! :D

Yang ketiga, buka kado di rumah (cuma beberapa jam di rumah aku harus pergi lagi jam setengah 5 sore, siap - siap untuk perayaan). Dapet Conan, tas, dan 50rb (lumayan :)) wkwkkw~

Keempat, di sebuah restoran di dekat rumahku (berjarak 5 - 10 menit). D***o*d. hhe~ dekor'nya bagus! ^^ Dramanya keren banget! Aaa~ Tarian'e malaikat sama iblis'e keren :D Soundtrack'e tarian bagus banget! ^^ terutama sewaktu mau nyanyi 'Terang' (by K' arga dan Chamber Jogja). aaa~ wonderful song!!

Kelima, orkestra'nya keren banget! Terutama biola sama piano. Uhuu~ Jadi pengen coba main biola deh :3

Keenam, tarian iblis sewaktu Pak Gembus (nah, ini dia~ dramanya di lain post ya ^^) berhasil menipu pelanggannya keren banget (lagi). wkwkwk~ aku kagum sama para kakak kelasku yang bisa nari begitu (y).

Ketujuh, sewaktu Pak Gembus menyesal atas perbuatannya (karena dengar kotbahnya Pak Winfrid Prayogi dari Jakarta. Konsepnya drama musikal, sih. Bagus banget :D), dia nyanyi 'Sesal'. Terus, penari malaikat muncul. Oh, Tuhan. Ampuni aku, yang tinggalkan-Mu, menjauh dari-Mu...

Kedelapan, waktu Solus (termasuk aku. hoho~) jadi backing vocal 'Karena Kita' (by Pak Adhi Kusuma dan istri + Chamber Jogja). Aku menderita (alay XD), berdiri di depan mic (nggak pengaruh. Suara Solus nggak begitu kedengaran. Suara duo'nya terlalu keras), dan di atas speaker.
Aaa~ by the way, bagus banget jadinya! ^^

Kesembilan, nah ini diaa~ the closing!! Lagu 'Terang' + penari (pakai baju seragam sekolah. Eh, ada yang dari sekolah yang sama denganku!! begitu lihat seragamnya salah satu SMA, aku jadi mau masuk sana. Enak banget, boleh pakai sepatu putih. sekolahku nggak boleh selain hari Sabtu -_-) = SESUATU BANGET!! -3-" hehe~ :) Bagus banget! Aaa~

Kesepuluh, foto sama Solus!! ^^ Akakakakakak~ Ala Cherrybelle XD ada yang pose bebas. Wkwkwkwk~ Solus memang eksis X)

Dan yang kesebelas, aku kapok ngrasani orang.

Haha! Jadi, aku sama temenku lagi jalan ke belakang panggung (mau doa penutup). Dan, boo! Orang yang lagi kami bicarakan (dan dia cowok. Parah, deh) nengok ke arah kami -o-"

Cukup, deh. Aku kapok benar. Dan bukan cuma sekali ini aku ngrasani dia (catat, aku bukan ngrasani yang jelek - jelek. Cuma, yahh~ ngomong biasa XD ehehehehe~#cari alibi).


makasih Tuhan :') Hadiah Natal dari-Mu memang sesuatu banget ^^ hhe~


December 25th, 2011 (made)
December 26th, 2011 (edit)
May 27th, 2012 (edit 2)

by Tabita Davinia Utomo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar