Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Selasa, 20 Desember 2011

:') God's Christmas Present (1)

makasih, Tuhann~ :) walaupun aku nggak bisa masuk 10 besar, tapi seenggak - enggaknya 15 besar itu keren banget. apalagi dengan jumlah rata - rata 1030,...


ya, berhubung aku berada di kelas A (buat adik - adik klasku yang ada di klas A, bersiaplah bersaing dgn ketat. hoahahaha~ angkatanku ganas *ganas dlm arti terlalu pintar* banget taun ini), jadilah mau nggak mau aku harus bisa bersaing dengan SANGAT KETAT juga. dan hasilnya...





"wah, kamu masuk 15 besar" - Papa (ngulang kata - katanya wali kelas)




CTARRRR...




-_- lma2 *jujur*, aku bosen sama klasku. masuk 10 besar itu, rasanya kaya' sesuatu yang sangat lazim buat diraih. Aaa~


yang ranking 5 aja uda dpt 1061,.. . dan masih ada segudang anak yang jumlah rata - ratanya di atasku dan di bawah 1061 skian.


reaksi orang tua? bisa dinilai mereka heran sama kita semua saking pintarnya. Aaa~ jadilah mereka maklum sekali. wkwkwk~


oke! Di tahun depan, aku punya banyak hal yang harus kukerjakan =


1. mulai Januari 2012, aku harus bisa ke gereja pakai sepeda!! *menghabiskan 30 menit*


2. Januari sampai Juni 2012 harus vakum dari Solus. Huaa~ udah janji sama Tuhan. See you on July 2012, Solus!! -3-"


3. HARUS BELAJAR buat persiapan ujian dan tes masuk SMA 3 (I wish I can pass the exam! Aku mau masuk SMA 3 - Surakarta - Indonesia)


4. Targetku untuk UN = bisa masuk 10 besar, nilai BI di atas 90, matematika *semoga* bisa dapat 100 (waktu tes kemarin bisa dapat 90), IPA bisa dapat 90, bahasa Inggris dapat 90 ke atas. Taraa~ :D makanya harus belajar mati - matian. aaa~ ><




Well... itu hadiah Natal pertama dari Tuhan. Makasih, Tuhan! Hadiah Natal tahun ini keren banget! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar