Saturday, December 24, 2011

:') God's Christmas Present (2)

Posted by Tabita Davinia at Saturday, December 24, 2011
Besok! Natal! Tanggal 25 Desember~


I wish a beautiful and ineteresting present from You, God~ :)


Oke, ini bagian kado dari Tuhan yang kedua.






Udah dilindungi, diberkati, dan dijagai selama aku dan keluarga ke Salib Putih - Salatiga, sampai saat ini. Aku pulang dari Malam Natal (eheheheh~ Christmas Eve! ^^)


Waktu otw ke Salib Putih, tahu - tahu ujan deres. -_- zzz... Dan, saat mau melewati jembatan di Ampel (sebelum Salatiga), aku cuma bisa doa. Inget kejadiannya jembatan Kutai Kertanegara di Kalimantan Selatan (kalau nggak salah).




"Tuhan, tolong lindungi kami~" - aku *dalam hati*


Dan melintaslah kami dengan selamat. Padahal kemarin ujan, lho. ujann~


sama juga waktu otw pulang tadi. Nglewati jembatan itu (lagi), dan ujan (juga). Aaa~ makasih Tuhan!! ^^


Oke itu yang pertama




Yang kedua. Malam Natal. Christmas Eve! ^^




'Kristus, Terang Allah yang Menyelamatkan' - Pdt. Anthon K., S.Th


gyagyagya~ bagus banget kotbah'e!! -3-" Intinya, kalau Kristus mau turun ke dunia, rela menjadi manusia biasa, dan membawa terang-Nya bagi kita, nahh... Apa kita mau untuk mengabarkan terang itu?


Mengabarkan bahwa Kristus datang untuk menyelamatkan semua orang yang percaya pada-Nya?


Well... I can't wait for tomorrow!! :D




Semoga besok jadi hari yang SESUATU BANGET XD wkwkwkwk~




Giving our best for Christmas celebration! :D oya, aku punya kata - kata buat menyambut Natal. Hehe~



"Christmas without CHRIST isn't Christmas. Why? 'Coz, CHRIST is the most IMPORTANT figure in it. Not chocolates, presents, or celebrations. Is in your heart, Christ has the TOP place?
Place Him there. Don't place Him under the top.
Shine His light from your heart! - Merry Christmas 2011 and Happy New Year 2012!!"


-Yours,








-tabita davinia utomo- :)

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea