Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Rabu, 04 Juni 2014

17 Years with YOU :)

Yap, hari ini aku berulang tahun yang ke-17. Dan (sebenarnya), aku malah nggak ngerasa kalo aku hari ini ulang tahun :p Kenapa bisa begitu? Karenaaaaa hari ini aku masih UKK, dan UKK-nya nggak nanggung-nanggung boo! Fisika sama Bahasa Jerman! *badumdes* Belum lagi soal Fisikanya bikin senewen, jadi ngawur-ngawuran ngerjainnya #gak penting amat -.-


Jadi begitulah. Mungkin aku bakal lupa kalo aku ulang tahun kalo seandainya nggak ada yang ngucapin #pluakk XD wahahahaha... Anyway, makasih buat setiap ucapannya ya, temen-temen, Papa-Mama, adek-adek, cece-koko, etc. :D


Aku sangat bersyukur karena sampai detik ini Tuhan masih menyertai setiap langkahku. Ada begitu banyak hal yang Dia kerjakan dalam hidupku, dan aku selalu speechless dibuat-Nya :B dari perkara sukar (memimpin komisi remaja di gereja, menjaga intergritasku di sekolah, pergumulan ph, pergumulan studi, dll), sampai perkara sepele (masalah makan, masalah bensin motor, dll :v).. Tuhan selalu ada untukku. Apapun yang kuhadapi, Dia selalu memberikan jalan keluar :) Dan Dia selalu memberikan kelegaan di setiap pergumulanku :) Danke Gott.


There're many experiences in my life. It can be an interesting experience, or it can be an embrassing experience. Dari situlah aku melihat, bahwa Tuhan sedang mengerjakan banyak hal dalam hidupku. Dan dari pengalaman-pengalaman itu aku menyadari bahwa ada banyak orang yang mengasihiku :)) Thanks for them, Father :D



Dan bersyukur juga karena Tuhan telah memberiku orang-orang yang mengisi hari-hariku :)) keluargaku, Expost SMAGA, Rokris SMAGA, RemPemCo, tetangga kiri-kanan, guru-guru sekolah, 9Archer, etc. etc. Feel be loved by their presence in my life, and I want to love them too, God :D


Aku rindu agar di usia ke-17 ini, hidupku boleh jadi alat bagi kemuliaan Tuhan, jadi berkat buat orang lain, dan agar hidupku semakin mencerminkan Kristus :)) Dan agar di usia ke-17 ini aku bisa mulai pemuridan :p huakakakaka XD *udah ada calonnya, tinggal berangkat KTB aja #eh :D*


Dan yang lebih penting, aku pengennnn banget buat bisa lebih deket lagi sama Tuhan :$ hehehe.. sebagai manusia, aku emang butuh air dan udara. Dan aku juga sering banget nyanyi tiap hari *ini ngapain lho ya :p*.


Tapi yaaaa.. aku butuh Tuhan lebih dari itu! I need God more than the air that I breathe, more than the water that I drink, and more than the song that I sing :) Aku pengen banget buat lebih kenal sama Tuhan, lebih tahu sama apa yang Dia mau, dan membiarkan-Nya menuliskan skenario kehidupanku, yang sesuai dengan apa yang Dia kehendaki :D  I desire to be closer with You, God ^^



Terima kasih Tuhan, untuk 17 tahun yang luar biasa dalam hidupku. Selama 17 tahun, Engkau telah mengasihiku tanpa batas. Engkau telah mengajariku bagaimana aku harus hidup sebagai anak-Mu, menjaga kekudusan hidupku, dan memuliakan Tuhan melalui apa pun yang aku punya =))



Thanks for the seventeen, Lord. I'm so grateful because You've loved, blessed, and inspired me to be closer to You. Please help me, O Holy Spirit, to keep my faith on Him. Because just like this song,



"... More than the air that I breathe,
more than the song that I sing,

I need You..." – Pure (Kari Jobe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar