Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Kamis, 19 Juli 2012

Living Together (Behind the Scene :D)

Big HELLO for the readers!! :) Hahahaha~

Berhubung saat ini aku masih senggang , jadi aku ingin menuliskan pengalamanku selama 'Living Together' di River Hill - Tawangmangu :D Seru lhoo~ Nggak ada kata menyesal buatku ^^ wkwkwk~

Selamat membaca kalau begitu XD


***

Harusnya berangkat jam 1. Tapi, berhubung masih ada yang belum berkemas - kemas, ada yang masih latihan paduan suara (salah satunya aku XD), ada yang belum berangkat... Kami berangkat jam 2 siang :X

Setelah briefing, kami-pun mulai masuk ke dalam mobil sesuai briefing. Wkwkwk~ Dan eh... Waktu aku mau masuk ke mobilnya ketua KTB, tiba - tiba ada yang ketawa keras - keras.

Mungkin waktu itu aku dengan pah poh-nya bertanya begini,

A : "Eh, kenapa ini?"
B : "Ini lho, Vin :D Lihat kaca mobil belakang XD"
A : (lihat kaca mobil yang dimaksud) "Ya ampun!!" (ngakak)
B : (ketawa) : "Lucu banget ya~ :D"
C : "Wahahaha~ :D Aku potret aja ya. Pasti asik XD" (motret)


Tahu nggak ada apa dengan kaca mobil itu?

Di sana ada tulisan 3 orang teman kami yang duduk persis di bagian belakang mobil di atas debu yang menumpuk di kaca. Hoahahaha~

Berhubung di foto ini nggak kelihatan bukti tulisannya, akhirnya C mengedit foto itu, sehingga jadi seperti ini :D wkwkwk~ Tulisannya persis lho :D

Berhubung di foto ini nggak kelihatan bukti tulisannya,
akhirnya C mengedit foto itu, sehingga jadi seperti ini :D
wkwkwk~ Tulisannya persis lho :D


Hoahahaha~ Lucu banget ya#plak

Oya. Selama perjalanan ke River Hill, salah seorang ketua BPH Remaja (sebut saja D) malah menjulur - julurkan kepalanya keluar dari kaca mobil --" Itu kan, menakutkan sekali -3-"#lebay. Tapi ya~ Kalau nggak begitu, dia bisa pusing. Soalnya dia, kan duduk menghadap ke belakang :O


Dan voila!! Sampai juga di River Hill!! :D wkwkwk~

Terus, sambil menunggu 1 mobil yang masih belum sampai, aku dan teman - teman duduk di lobi dan minum teh - kopi :9 Hehe~

Dan akhirnya, mobil yang dimaksud datang juga. Kemudian masuk ke kamar masing - masing. Sehabis itu, aku dan teman - teman makan snack :9 wkwkwk~ Aku dan teman dari Pemuda (sebut saja E) malah foto - foto XD Pemandangan di sana bagus dan bagus banget :D Nggak bakal bisa difoto semua XD

Setelah mandi, ada sesi pertama :) Sesi pertama dan kedua akan kutulis di post lain ya XD wkwkwk~ Lalu ada makan malam :9 Aku dan teman - teman semeja foto - foto lho :D Hoahahaha~

Oya, sewaktu mau mengambil bakso, ada kejadian koplak *lucu, aneh, dan sebangsanya* lho XD

D: *nyalip di depanku -__-*
G: “Hayoo~ nggak boleh ya, D~ :P”
D: “Wehh~ *nengok ke arahku* kamu ngapain ngantri, Vin? maju aja!”
Aku: *pengen bilang kalau aku cuma *kan, udah ngambil nasi :D* mau ngambil bakso. Eh... trus~*

Yang cowok *koplak, kan?*: “Iya, Vin! maju ae vin! :D sini sini!” – nunjuk - nunjuk barisan di belakangnya F (y) dan di depannya H (n)#plak. Hoahahaha~

Aku: “Betulan nggak? :X”
H: “Iya~”
Aku: “(y) makasih yaa~ :D”
F: “Lho, Vin! Kamu kok, tiba - tiba sampai sini? :D”
Aku: “Disuruh maju sama yang cowok, c’ XD”
H: “Lha, memangnya kamu mau ngambil apa?”
Aku: “Bakso.. XD” – plak

H: “Woo~ Mundur mundur! Balik, Vin!”

Aku: “-__- O-lha... C' F~ Aku sakit hati, C' XD” - lebay XD
F: “Hayo, ini ngapain ya? >:D”

Hoahahaha~ XD Habis makan malam ada sesi 2!! ^^ Bagus banget. Hehe~

Setelah sesi 2, aku dan beberapa orang dari Pemuda, serta pembimbing KTB kembali ke Solo. Kan, Seninnya masuk semua :( Yahh...
Dan ternyata, ada spy teen sewaktu menunggu mobil yang akan membawa kami pulang! Hoahahaha~ *salah satu fotonya kujadikan profile picture di Facebook XD#maaf, ko' :D*


***

Intinya, 'Living Together'-nya asik banget :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar