Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Selasa, 17 Oktober 2017

New Template! (again)




Hi! :) Gara-gara nggak bisa tidur (padahal udah jam setengah lima pagi, sedangkan nanti ada kelas jam setengah delapan. Salah sendiri; siapa suruh tidur dari jam lima sore sampe jam sembilan malem -.-"), jadilah aku edit-edit lagi blogku untuk kesekian kalinya. Iya, somehow aku ngerasa ada yang kurang greget sama template blogku. Unyu sih, tapi aku ngerasa ada yang kurang. Padahal juga nggak banyak hiasan *emang dasarnya perfeksionis hedeh -_-"

Satu-satunya
screencapture yang
tersisa dari template
blog sebelumnya huhu

Terus aku iseng buka blog para blogger yang aku ikuti. Dan aku demen sama blognya Ci Kezia! Huahahaha XD Aku scroll ke bawah buat cari credits dari desainer template blognya. Ternyata ada di sini. Aku bingung mau cari yang kaya' gimana; habis kebanyakan buat jualan, majang foto, ato buat majalah. Dan akhirnya aku nemu satu template yang fresh banget buat dilihat wkwk. Nggak, bukan warna coklat kok :p Jadilah aku donlod trus aku edit-edit (makanya lama banget jadinya huahaha).





Plus, aku juga nambahin logo (?) dari blog ini :) Aku bikin pake Photoshop CS6. Mungkin karena belakangan ini aku cukup sering berkutat sama aplikasi satu ini ya (untuk #30harikabarbaik, #30daysofevangelion (bisa dilihat di akun IG-ku (@tabita_phinia) ato akun di mana artworks-ku bertebaran (@aoifide_artworks), dan kepanitiaan retreat-semi-makrab PMK), jadi udah mulai terbiasa. Hehe. Kapan-kapan aku mau aplot beberapa karyaku dari Photoshop ya, trus silakan dibandingkan sama karya di sini :p


Ta-da! :) Do you like the new template or the old one?
So, yahh.. mungkin akan ada beberapa perubahan lagi, tapi sejujurnya aku capek buat edit template mulu. Huahahaha kapan nulisnya coba :p lol. Silakan baca-baca dan boleh kok, buat share artikel maupun kasih komentar biar aku lebih semangat nulis, ya *ups.  Danke! :)




By the way, kalo ada yang mau minta tolong dibikinin desain logo blog ato desain lainnya, boleh komen lewat post ini, ya! :) I'm glad to make yours! Cheers! ^^


Warm greetings,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar