Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Rabu, 25 Oktober 2017

Buklet Allone

Hi! :) I want to share one of my Photoshop project. Sebenernya sih, aku nggak tahu harus bikin gimana, tapi (by the grace of God) akhirnya jadi juga. Proyek ini adalaaahhhhhh buklet retreat-semi-makrab PMK! :D Jadi dalam beberapa hari ke depan, aku mau share apa aja yang udah kubuat sebagai portfolio-ku. Hari ini aku rencana mau coba cetak notebook buat diri sendiri sama buat seseorang yang spesial (CIE HAHA!) di hidupku :) Nggak tahu bisa ato nggak (semoga bisa, tulung, demi masa depan kantong yang cerah wkwk) hehe.

So here are my booklet designs! :)


Kover buklet. Btw itu orang-orangnya aku ambil
dari internet, terus aku warnai sendiri wkwk

Divisi di PMK :)

Panitia PATA kemaren. Puji Tuhan, aku dipercaya
jadi koordinator Publikasi, Dekorasi,
dan Dokumentasi :)

Pengurus PMK 2017--2018. FYI, kemaren di buklet
asli ada dua nama yang kedobelan lol! :p

Semacam statement hehe



Salam dari ketua PMK wkwk *hai, Arthur :p

Saat teduh hari ketiga (judulnya kemaren lupa
ku-italic wkwk)

Saat teduh hari ketiga (sama kaya' di atas, yang ini
juga lupa ku-italic judulnya wkwk)

Kolom catatan tiap sesinya sama, sih. Jadi yang
kumasukkin di sini cuma yang sesi 1 yha :p















































Salam dari ketua PATA tahun ini :)
"Hai, Hestii wkwk"

Rundown PATA kemaren. Aku bikin pure pake
brushes yang ada lol



























So please don't hesitate to put your order here, in Aoifide Artworks! :) Have a great day. Cheers! :D



NB: YAY! Ini udah post ke-300ku huahahahaha XD Silakan temen-temen menyemangatiku biar aku semakin produktif yha :") Danke!




Much love,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar