Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Jumat, 04 Mei 2012

Serba - Serbi di bulan Mei XD

bulan Mei-ku penuh tanda tanya deh (apaan sih) XD wkwkwk~ terlalu banyak yang harus ditanyakan (wah). dan terlalu banyak yang harus dilakukan (dasar lebay XD))




1. TES RSBI



males banget kalau harus masuk sekolah setelah UAN. apalagi para kelas lain libur semua *oh, makasih buat yang ngadain tes Cambridge buat IGCSE 1. nggak merasa sendirian lagi#plak*. ya, kan? makanya, aku dkk nggak begitu ambil pusing buat ngerjain tes ini. eh, lumayan serius sih XD wkwkwk~ katanya tadi, sih, bisa dapat ijazah. ya~ jangan ngerjain sesuka hati deh#prinsipku XD udah 3 taon di SMP, dapat 'gelar' kelas RSBI, terus tes... (lupakan)


jadilah mau nggak mau harus ikut tes ini, berhubung katanya kelas A (9A-8A-7A) merupakan kelas RSBI di sekolah (ups). Terus~ aku juga harus belajar beneran nih, soalnya, kalau nggak, nanti nggak boleh ikut Youth Camp di Malang. eh, iya! aaa~ -3-"


itu event yang akan diadakan tanggal 20 - 23 Agustus nanti *walaupun nanti kami harus berangkat tanggal 19'nya XD*




2. Ujian masuk SMA!


Ini HARUS dilakoni dengan serius, nih. soalnya, yang mau masuk ke SMA ini *maaf nggak bisa sebut merek XD* SANGAT BANYAK SEKALI. wkwkwk~ 'untung' ada tes RSBI, jadi aku juga bisa sekalian belajar buat ujian masuk SMA (y) semoga aku bisa masuk ke SMA ini!! -3-"




3. Ikut Kambium


ini program yang bertujuan buat membantu iman jemaat bertumbuh.


oya. program ini ada di gereja :D wkwkwk~


waktu tahu ada teman - teman Remaja - Pemuda yang ikut, aku jadi kepengen ikut juga *dan juga dapat 'mandat' dari BPH Remaja. wkwkwk~#apaan sih*




4. aktif di Remaja


Kebetulan aku jadi song leader (SL) di Remaja besok Sabtu *5 Mei*. wkwkwk~ asik :D nanti CTA (y)#kumat XD ha!




sekian. kalau udah sampai pertengahan bulan, nanti disambung lagi XD wkwkwk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar