Saturday, May 19, 2012

Serba - Serbi di Bulan Mei (2)

Posted by Tabita Davinia at Saturday, May 19, 2012
konbawa XD




begitu selesai ujian (18 mei), aku langsung buka inet malam ini (19 mei). ha!





-*-




ujian masuk SMA tuh, keren banget XD
hari pertama (14 Mei) =


a. tes bhs. Indonesia sama IPS


tahu nggak, apa itu yang disebut laut tepi?


itu nggak diajarin waktu SMP lho :\ jadilah aku jawab sambil mengarang indah *pilihan itu memang yang terbaik di saat terdesak :)*. Laut Utara, Laut Jawa, Laut Kuning. ha!




setidak - tidaknya, bhs. Indonesianya bisa dikerjakan kok XD


b. tes (pilgan) Mat - IPA - Inggris


tes yang ini asik bgt lhoo :D wkwkwk~ walopun ada yang salah *ha!*. tapi seperti yang aku bilang, tes ini lebih mudah daripada yang selanjutnya...


c. tes (uraian) Mat - IPA - Inggris


kata papa, "kalau ada orang yang bisa ngerjain uraian itu, berarti IQ-nya tinggi banget."


gini. kan, ada BANYAK soal uraian. 3 nomer (dan para poin) untuk bhs. Inggris, 5 nomer buat mat, 5 nomer (dan para poin) buat biologi, dan 5 soal buat fisika.


dan karena syok waktu tahu waktu yang tersisa cuma 50 menit, akhirnya aku mengarang indah buat mat, bio, dan fisika. inggrisnya betul - betul kukerjakan dengan sepenuh hati, disusul bio, dan mat, dan fisika


dasar anak malas XD
hari kedua (15 Mei) =


a. ujian praktek TIK (Technology, Information, Communication)


mail merge itu apaan sih?? -__-




yang ada kaitannya sama itu aku jawab asal *saking nggak tahunya*. bisa dibilang, aku cuma bisa ngerjain soal TIK (yang dikerjakan secara on-line) 90%. wkwkwk~


b. wawancara dalam bhs. Inggris


gurunya asik lho :D wkwkwk~ bu guru :)
wawancara tentang entertainment! *oke, sebetulnya, sih~ topiknya diundi. kaya' lotere XD*


pertamanya ditanyai tentang keluarga. terus apa pekerjaan orangtua. terus 'apa yang biasa dilakukan di waktu senggang'. dan seterusnya.


aku hampir mau nyanyi 'The Boys'-nya SNSD, kalau aku agak lola waktu itu *disuruh sama gurunya --"*.


wkwkwk~


harusnya, waktu itu aku bilang kalau aku suka lagu rohani *terutama lagunya Robert Ray - He Never Failed Me Yet (salah satu lagu paduan suara XD)*. siapa tahu bisa jadi kesaksian buat sang guru (sudah bisa menggambarkan gurunya?).


hari ketiga  (18 Mei) =


PSIKOTES




ini yang bakal nentuin aku bisa masuk ke program akselerasi atau nggak *oke, tes - tes lainnya (kecuali hari kedua) memang juga nentuin sih (kecuali tes bhs. Indonesia dan IPS).


dan beberapa menit menuju berakhirnya tes, aku kelaparan


well, sip banget kan?


untung 2 tes terakhir itu isinya disuruh =
a. mengisi kegunaan barang yang tertulis di kertas, tapi yang nggak lazim diperbuat terhadap barang itu


b. membayangkan dan menulis apa yang akan terjadi kalau peristiwa yang ada di kertas betul - betul terjadi


mengerti, kan apa maksudku? wkwkwk~





oke, dan ternyata, apa yang selama ini kulakukan nggak sia - sia. wkwkwk~


akhirnya, aku bisa liburan!! :D dan bingung apa yang harus kulakukan selama liburan.




tadi ada kakak kelasku yang usul buat baca buku, atau buat 1 hari bareng Tuhan *One day with God* (aku jadi pengen nyoba XD)


dan 2 minggu lagi pengumuman UAN!! 3 minggu lagi *eh, tanggal 7 dan tanggal 9 Juni* pengumuman hasil seleksii masuk SMA




aaa~ -3-" just only can bring my best for God :')




God bless!

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea