Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Jumat, 08 Desember 2017

.

Malem ini ada sebuah obrolan dengan teman sepenanggungan (walopun beda umur wahaha) yang made my tears rolling down. Padahal baru ngejar deadline lol. Tapi gapapa. Ada harga yang harus dibayar untuk mereka yang berharga di mata Tuhan.


--**--


((Orang sakit siapa sih, yang mau makan?))

Pernah aku sakit panas di Jogja. Sendirian. Kecapekan gara-gara persiapan ospek. Mana besoknya anniv pertama kami. HAHA. It's a pain. Mau ngapa-ngapain jadi serba salah.

Akhirnya aku minta obat ke GMC (manfaatkanlah fasilitas kampus selagi bisa :p) dan beli susu beruang. Trus beli makan di warung yang baru-baru aja buka waktu itu. Dan ternyataaa makanannya pedes! Hmm. Jadilah aku minta buat bungkusin makanan itu dan kubawa ke kosan.

Besoknya, (puji Tuhan) udah mendingan banget. Emang fix kurang istirahat hehe.


Tapi emang bener. Cara mendekati orang beda-beda. Ada yang harus didisiplin keras, tapi ada juga yang harus dikasih waktu untuk menenangkan diri. Oh, ya. Dan kalo ada yang terluka, yang bisa memulihkan ya cuma Tuhan :) Kita mah cuma sarana. Kalo ada orang yang sadar dia butuh dipulihkan dan dia cari pertolongan, kitanya harus siap :)






Didedikasikan pada setiap orang yang sedang memperjuangkan anak-anak (rohani) mereka untuk dimenangkan dan hidup seperti yang Tuhan kehendaki.


"Kalo orang-orang yang ada sekarang ini masih tetap survive dan setia, maka gereja akan kembali ke masa kejayaannya lagi" - Ko Frank

"Yakin deh, Tuhan ga akan meninggalkan gereja-Nya ketika masih ada yang mau tetap bertahan. Yaaa.. that's what I called as faith." - Ko T :)






With love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar