Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Kamis, 21 Desember 2017

(Almost Being a) Misserable Monday

HAIIII!!! FINALLY, THE HOLIDAY IS COMING! Ngahahahaha :p Selamat menunaikan liburan bagi yang merayakan hoho. Well, berhubung salah satu hari di minggu ini cukup bikin deg-degan dan (hampir) bikin baper, ku mau cerita dulu soal itu :p Wkwkwk. Enjoy!




18 Desember kemaren bisa dibilang (hampir jadi) hari yang bikin baper :p Gimana nggak baper, kalo:
1. (ga sengaja) bikin karpet ketempelan koran
2. hampir ketinggalan kereta
3. ujian jam setengah 11 pagi
4. kehilangan tiket penitipan motor
5. badan sakit semua begitu sampe di kos

Wahaahahha what a great day. Tapi justruuu di situ Tuhan ingetin aku tentang betapa sabarnya Tuhan menungguku untuk kembali pada-Nya :)) Haha.

Secara sekilas, hari Senin itu kuawali dengan menyetrika (setumpuk) baju karena waktu itu Mama dan dua adekku baru ke luar kota (Papa baru studi ke luar negeri. Oke skip). Pikirku biar jadi surprise gitu, kan. Eh tapi aku ngomong ke grup keluarga lol. Dan Mama bilang, "Ga usah. Kamu belajar aja. Nyetrikanya besok-besok aja kalo kamu udah libur." Nah, yang gini ini, nih yang (sejujurnya) bikin males buat berbuat kebaikan *loh. Tapi ya akhirnya aku tetep nyetrika, walopun ngantuk--semalem cuma tidur dari jam 12 sampe jam 2-an, dilanjut jam lima sampe jam 6. Wkwkwk... Sayangnyaaa, aku salah naruh setrika. Masa' setrika yang masih (cukup) panas itu kutaruh di atas koran............................yang ada di atas karpet. Ya jelas nempel lah -_- *abis itu mamaku bilang, "Makanya liat dong kalo Mama nyetrika. Dah, gausah nyetrika lagi aja kalo gatau caranya." Ew.

Nah, gara-gara itu, akhirnya aku hampir ketinggalan kereta. Prameks berangkat jam 7.28, dan aku jam 7.20 masih di rumah gegara baru pesen Go-J*k jam 7.17 :") Hahaha. Kekonyolan hqq. Trus waktu bapak ojeknya sampe, beliau minta maaf karena sempet kesasar. Huhu yaudah gapapa sih, Pak :") Aku bilang kalo keretanya berangkat jam 7.28 (dan itu udah jam 7.22 kalo ga salah! Wahahahaha sak-sak'e tok :p). Dan akhirnyaaa ngebutlah beliau. Pas aku liat di salah satu masjid di deket situ, malah udah jam 7.25! Ya ampun. Udah gemeteran di rumah kan, waktu siap-siapin barang (termasuk laporan yang belum kelar *haft). Mana waktu itu juga kepikiran buat beli tiket yang bisa langsung ke Jogja kalo ga sempet naik Prameks (aku udah beli tiket sejak seminggu sebelumnya). Ngahahahaha... dan jam setengah 11-nya aku ujian! :p Ga lucu banget.

But thanks God, keretanya belum berangkat waktu aku sampe. Iya sih, udah kebuka gitu pintunya dan udah hampir diberangkatin. Trus aku lari-lari sambil teriak, "Belum! Belum!!" wkwkwk. *dasar ga punya urat malu :p*. Jadi begitulah. Naiklah aku dengan kondisi deg-degan hoho. Dan ga cuma itu. Aku juga bisa duduk (walopun di kursi tinggi) dan ngerjain laporan (yang baru kelar setelah aku lanjutin di Lempuyangan). Wawww.


Case berikutnya waktu aku sampe di tempat penitipan motor. Tiketnya ilang.

Aku udah panik banget. Duh, ga lucu kalo harus bayar sepuluh rebu. Mayan buat makann. Eh trus tante yang punya tempatnya itu bilang, "Kenapa, Nik?"

"Nganu, Tante. Tiket saya ilang..."

"Oyaudah gapapa."


Lah.


"Beneran gapapa, Tante?"

"Iya, gapapa. Toh juga udah hafal hehe." (soalnya beliau kenalan mamanya temenku. Aku dan beberapa temen lainnya nitipin motor di sana karena dikasih tau temenku. Plus, ada juga salah satu temen sekampus yang sering ketemu aku di sana wkwk)

Jadi yaudah. Aku cuma bayar sesuai jangka waktu aku nitipin motor. Gaperlu nambah biaya keilangan tiket huehe.


--**--


Setelah ujian, aku masih ngelarin tugas Psikologi Organisasi bareng CL, Atuy, Jyestha, dan Diana di hall D kampus kami. Ujan-mendung-berhenti-gitu terus kan siklusnya sampe jam 4 sore. Abis mereka balik (disela nonton We Bare Bears dan Chalkzone wkwk), aku pun cari makan dan pulang ke kos. Pas sampe di kamar, langsung kerasa badan sakit semua -.-"


Tapi aku justru bersyukur, hari Senin itu kulalui dengan tuntunan Tuhan :) Jujur, aku nggak tahu apa yang harus kulakuin kalo aku bener-bener ketinggalan kereta dan nggak bisa ujian (jadi inget cerita salah satu kating yang ngulang matkul gara-gara kasus yang sama). Thank You, Lord :))


Blessings,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar