Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Selasa, 19 Desember 2017

Suicide?


Hi guys :) Kali ini aku ga mau banyak nulis karena tulisan untuk post kali ini cukup dari statusku di Whatsapp (dan yang udah ku-share di Line dan IG).

Pada intinya, aku mau bilang kalo 

you are loved and blessed beyond the measure.

Jadi berhentilah berpikir kalo hidupmu useless dan ga guna. Selalu ada berkat Tuhan yang tersembunyi, sampe akhirnya kita berhasil nemuin itu. Bahkan dari sesuatu yang receh sekalipun (tapi yaa berkat mana sih, yang bisa kita anggep receh? Heheu).

So, silakan renungkan tulisan-tulisan di bawah ini. Kalo udah, silakan bagikan kalo merasa ini bermanfaat :) Karena siapa tahu, tulisan ini dapat menolong seseorang untuk tetap bertahan hidup.



1
2


3
4




5
6

 
7
8


                              

9
10


                     

11


Cheer up! The world must go on! :) Oya. In case kalo dibutuhin, silakan baca note tambahan di bawah ini wkwk. 


   

Much love,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar