Tuesday, June 2, 2015

Day 2: "Where You’d Like to be in 10 Years"

Posted by Tabita Davinia at Tuesday, June 02, 2015
10 taun lagi berarti aku udah umur 28 tahun. Hmmmm... aku pengen apa yaaa? *mikir.com*

Ada beberapa hal yang aku mau raih waktu udah umur 28 tahun:

1. Udah kerja jadi psikolog
Yep, pengen jadi psikolog nih haha. And thanks God, tahun ini keterima di Fakultas Psikologi di UGM :) hmmm.. trus kalo bisa sih kerja di lembaga kekristenan :) entah di SoH ato yayasan sekolah Kristen wkwkwk.. Mungkin nggak sih, jadi guru BK di almamaterku (baca: SKKK)? :v hahaha..

2. Udah nikah plus punya anak (paling enggak 1 anak)
Maunya sih umur 24-25 taun udah merid :D tapi sebelum merid itu udah kudu kerja dulu wkwk. Kan kudu punya penghasilan dulu yaaa =)) trus pengen juga udah punya 1 anak hehe. Pengennya punya 2 anak (ngeliat orang-orang di sekitarku kalo punya 1 anak aja malah jadi *kesannya* ngemanjain anak 1 itu doang -.-), biar kakak adik, trus biar rame nih rumahnya :p *plok*

3. Minimal udah nulis buku 2 kali
Yeppp, pengen nulis buku (terutama tentang remaja) wahahaha... tapi kalo Tuhan menghendaki, dan si calon ph setuju (dan kalo budget mencukupi :p), aku pengen isa nulis buku buat jadi sovenir waktu aku merid besok :) eheh. Biar kaya’ C’ Grace sama C’ Cella :3 yeee~

4. Seenggak-enggaknya pernah jadi pembicara waktu persek remaja
Huakakakaka.. absurd banget nih pengenan :v tapi bisa aja sebelum umur 28 taun itu, tahu-tahu dimintai tolong buat jadi pembicara waktu persek :p wakakaka.. Yaaaaa who knows? :p

5. Buka orderan kue/roti/puding/dessert! :9
Lahhhhh, pengenan yang ini nggak bakal kecapai kalo dari sekarang aku nggak mau belajar masak! -__- haduh duhh hahaha.. oke baiklah. Kudu mulai belajar masak dari sekarang :v (y)


Sementara itu dulu sih pengenanku haha. Cukup sekian, dannnn.. sampe jumpa di hari selanjutnya! :)



23:55
02.06.2015

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea