Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Tuesday, June 2, 2015

Day 2: "Where You’d Like to be in 10 Years"

10 taun lagi berarti aku udah umur 28 tahun. Hmmmm... aku pengen apa yaaa? *mikir.com*

Ada beberapa hal yang aku mau raih waktu udah umur 28 tahun:

1. Udah kerja jadi psikolog
Yep, pengen jadi psikolog nih haha. And thanks God, tahun ini keterima di Fakultas Psikologi di UGM :) hmmm.. trus kalo bisa sih kerja di lembaga kekristenan :) entah di SoH ato yayasan sekolah Kristen wkwkwk.. Mungkin nggak sih, jadi guru BK di almamaterku (baca: SKKK)? :v hahaha..

2. Udah nikah plus punya anak (paling enggak 1 anak)
Maunya sih umur 24-25 taun udah merid :D tapi sebelum merid itu udah kudu kerja dulu wkwk. Kan kudu punya penghasilan dulu yaaa =)) trus pengen juga udah punya 1 anak hehe. Pengennya punya 2 anak (ngeliat orang-orang di sekitarku kalo punya 1 anak aja malah jadi *kesannya* ngemanjain anak 1 itu doang -.-), biar kakak adik, trus biar rame nih rumahnya :p *plok*

3. Minimal udah nulis buku 2 kali
Yeppp, pengen nulis buku (terutama tentang remaja) wahahaha... tapi kalo Tuhan menghendaki, dan si calon ph setuju (dan kalo budget mencukupi :p), aku pengen isa nulis buku buat jadi sovenir waktu aku merid besok :) eheh. Biar kaya’ C’ Grace sama C’ Cella :3 yeee~

4. Seenggak-enggaknya pernah jadi pembicara waktu persek remaja
Huakakakaka.. absurd banget nih pengenan :v tapi bisa aja sebelum umur 28 taun itu, tahu-tahu dimintai tolong buat jadi pembicara waktu persek :p wakakaka.. Yaaaaa who knows? :p

5. Buka orderan kue/roti/puding/dessert! :9
Lahhhhh, pengenan yang ini nggak bakal kecapai kalo dari sekarang aku nggak mau belajar masak! -__- haduh duhh hahaha.. oke baiklah. Kudu mulai belajar masak dari sekarang :v (y)


Sementara itu dulu sih pengenanku haha. Cukup sekian, dannnn.. sampe jumpa di hari selanjutnya! :)



23:55
02.06.2015

No comments:

Post a Comment