Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Rabu, 17 September 2014

An Unexpectable Wednesday

Unexpectable Wednesday...  ada banyak hal (yang nggak terduga) yang terjadi selama hari ini, dan aku bersyukur karena di hari ini pun Tuhan masih ingatkan aku untuk tetap bersyukur, apapun yang terjadi :)


Well... berhubung di Facebook baru booming tentang 3 things those make you feel grateful for a day, aku mau juga nyebutin 3 hal yang tetep aku syukuri selama hari ini.



1. Nggak jadi presentasi bahasa Inggris

Guys, awalnya aku sempet kecewa gara-gara nggak jadi presentasi bahasa Inggris. Kenapa? Karena aku yang bikin presentasi, sampe cuma tidur 3,5 jam tadi malem :( aku lembur ngerjain presentasi itu sejak selesai makan malam *hampir 6 jam lembur* gara-gara belum pernah ngoperasiin program ini (disuruh gurunya pake Prezi buat mbuat presentasinya). Dan ternyataaaa... kelompokku nggak jadi presentasi :’)


Aku sempet bilang gini ke temen-temen sekelompokku, “Ternyata enggak jadi maju. Tiwas (bahasa Jawa untuk.. untuk... nggg ‘terlanjur’ kali ya?)  aku buat presentasinya sampe tadi malem .__.”. Dan temenku ada yang bilang gini, “Lho tapi kan seenggak-enggaknya presentasinya udah jadi, Tab. Jadi kalo mau majupun udah siap. Terus kan masih bisa buat ngedit presentasinya itu, bisa cari videonya juga”. Wahhh :p thanks for them deh wkwkwk *cc: Satria, Cindy, Wanda, William*



2. Kondisi badan drop

Selama 2 hari ini aku cuma tidur selama 10 jam (per hari tidurnya cuma 5 jam doang). Di hari pertama aku kena insomnia, sedangkan di hari kedua *kaya’ yang aku bilang tadi* aku ngerjain presentasi. Belum lagi aku pilek, plus waktu tidur siang tadi aku sempet panas dikit. Huaaaa.. feel not comfortable lah -__-

Tapi puji Tuhan, walopun dalam kondisi kaya’ gitu, aku masih bisa ngikutin pelajaran dengan baik :) *padahal kemarin Selasa malah ngantuk banget waktu pelajaran Fisika #ups :p*



3. Permakom

Permakom = pertemuan *apa persekutuan yak wkwk* majelis jemaat dan komisi


Guys, ceritanya malem ini ada permakom di gereja.  Seenggak-enggaknya, per komisi harus ngirimin *emang barang :v* perwakilan buat ikut permakom, buat dapet penjelasan tentang program-untuk-periode-berikutnya.


Dan berhubung aku tepar, aku nggak bisa dateng *tidur siangku tadi selesai jamm 7 malam #plak*. Sempet mikir juga sih kalo ternyata dari Komisi Remaja enggak ada yang dateng. Udah gitu, ada yang bilang kalo aku harusnya tanggung jawab *karena aku ini ... (fill the blank) haha* sama siapa aja yang dateng ke permakom *ampun, cc ><*. Waduh, udah sakit, plus masih merasa bersalah pula .__. Duh duhhh... padahal kemarin aku udah tanya ke BPH *Badan Pengurus Harian, yang diundang permakom* lama dan baru #eh. Dan ada yang enggak bales SMSku itu. Hmmmmm... sakitnya tuh di sini! *lebay ah wkwk*


Tapi ternyataaaa waktu aku masih merasa bersalah gitu, tahu-tahu Tuhan ingetin aku tentang post yang aku baca 2 hari yang lalu *you can read it here*. Di akhir post itu, si penulis nulis gini, “Ga dibales, oke fix! Dia udah terima kok :)”, plus ada atau tidak adanya balasan, tidak membatasi Tuhan bekerja *thanks, K’ Ebed, for the post wkwk*.


Dan yaaaa.. aku cuma bisa bilang praise the Lord,  karena seenggak-enggaknya ada 1 perwakilan dari Komisi Remaja yang dateng permakom *buat yang ngerasa aja (daripada malah dianggep spoiler pengurus baru #ups!), makasih ya. Kamu udah mau dateng permakom hari ini :D wkwk*




Guys, Tuhan bisa pakai banyak hal buat bikin kamu tetep bersyukur setiap hari. Dari kekurangan pun, kita juga tetep bisa bersyukur kok. Sebenernya ada banyak hal yang harus kita syukuri selama ini. Bahkan hal-hal simple pun bisa bikin kita ngomong, "Tuhan, terima kasih untuk hari ini :)". Tinggal kitanya mau apa enggak buat bersyukur :)




Soooo... have you been grateful for today?? :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar