Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Jumat, 25 Oktober 2013

Pictures by Me!! -Boys and Girls-

Still about BGR :v But this post isn't about the article. It's about... my pictures! :D (y)


Kalo aku suwung, biasanya aku nggambar-nggambar gaje :P apalagi kalo suwungnya pas jam pelajaran, dan gurunya mbosenin #plak #ampunn -- silahkan tanya ke teman-temanku kalo nggak percaya #lho XD


Oke.. Silahkan lihat gambar-gambarku :) Jangan anggap aku pengen pacaran atau apapun itu :P Seperti yang kubilang di atas, aku suwung XD lol!

I really tired, ko! :x



Waktu tes sempet bosen juga ya .__. jadilah aku nggambar-nggambar lagi :P

















2 Korintus 6:14 :) 



We're strunggling in You, Father


Waiting 'till the right time :) *my favorite picture*
--**--


What do you think about these pictures? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar