Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Thursday, October 24, 2013

A Reflection: Our Love Story - When His Story Becomes Our Story

Entah kenapa, rasanya jadi melting tiap lihat foto-foto pre-wedding-nya C' Cella -u-" foto-fotonya keren banget :3

(coba aja lihat http://marcellaflaorenzia.blogspot.com/2013/10/pre-wedding-photoshoot.html)




Oiya. aku jadi pengen sharing soal e-book-nya yang sempat ku-share di blog ini :) masih inget kan? Judulnya 'Our Love Story - When His Story Becomes Our Story' (lihat ini http://eunike-davinia.blogspot.com/2013/10/our-love-story-when-his-story-becomes.html)


Cukup speechless sewaktu tahu kalo C' Cella sama K' DM itu selisih umurnya 7 tahun :O tahun ini C' Cella umur 27 tahun, dan K' DM umur 34 tahun.



.__. dan mereka belum pernah pacaran sama sekali, Gals! #tambahspeechless


Yang bikin aku kagum sama mereka... mereka bukan cuma menjaga kekudusan hidup selama mereka belum pacaran. Tapi sampai mereka pre-wed pun mereka masih jaga kekudusan hidup dengan cara... nggak terlalu ngelakuin physical touch :O *lihat sendiri di blog C' Cella :3 ituuu, alamatnya kukasih di awal post ini*.




Semoga sampai Tuhan mempertemukan aku dengan orang pilihan-Nya, aku tetap bisa menjaga kekudusan hidupku :) dan selama menjalin hubungan dengannya, aku berdoa agar hidup kami tetap berada di dalam batas-batas kekudusan hidup *keinspirasi sama pengalamannya C' Cella nih :D*



Salah satu quote yang aku sukai (dan yang selalu membuatku jadi kuat lagi saat menjalani pergumulanku) adalah kata-kata yang diberikan K' DM kepada C' Cella saat mereka menyelesaikan konflik pertama mereka,


"When God permits trial, He also provides comfort... Keep walking... :)"



Gals, aku bersyukur banget dikasih Tuhan kesempatan buat baca e-book ini :D Lewat buku ini, aku diingatkan lagi bahwa di luar sana masih ada seseorang yang setia mendoakanku. Dan dari buku ini, aku juga diajari Tuhan kalo aku juga masih punya banyak hal yang harus aku lakukan selama single :)



Begitulah.




Kepo sama e-book yang kumaksud? Download di post yang pernah kutulis sebelumnya yaa :3 ehehehe.. God segne dich :)

No comments:

Post a Comment