Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Rabu, 16 Oktober 2013

PPS (part 2): The DAY

Jadi sudah sebulan lebih aku nggak nulis di sini .__. (merasa bersalah karena menelantarkan blog ini #eh)


Kalian masih ingat waktu aku nulis di sini tentang aku yang jadi calon putri SMAGA? :O

Nah, aku masuk 10 besar Putra Putri SMAGA (PPS) *versi ce, tentu saja*






-speechless- 2 temanku malah heboh sendiri sewaktu aku masuk finalis PPS ._. Ranking 4 :3 ehehehehe.. teman sekelasku yang juga ikut PPS (versi co) juga masuk 10 besar (y). Dia ranking 4 *applause*



Sedangkan 3 teman sekelasku sewaktu kelas 10 juga masuk 10 besar semua -u-9 ahay!



Oke. langsung saja. Tanggal 30 Agustus-nya, sehari setelah pengumuman finalis itu ada gladi bersih. Ehm, lebih tepatnya... belajar jalan pakai high heels (buat ce). wkwkwk.. jalan sama berdiri (terlalu) lama waktu pakai high heels itu... -__-



Dan jam 7 malamnya aku masih harus latihan buat persekutuan di gereja besok Sabtu (alias setelah Merah Putih SMAGA (!!)). Bayangkan rasanya kamu tepar setelah seharian sibuk begitu ._.




-||-


August 31st, 2013: The DAY



kapok pakai bulu mata palsu -_-


Setelah dandan di salon (disuruh dandan, pakai kebaya sama sanggulan (!!)), aku balik ke rumah sebentar sebelum ke sekolah. Dan waktu di sekolah, dua temanku (eh, tiga) langsung heboh waktu melihatku yang baru saja turun dari mobil,


"Wiiiiii~ Tabi cantik bangetttttttt"


#cukuptau



Dan setelah nunggu cukup lama di sebuah kelas (kalo nggak salah di 10 IPA 2), akhirnya tiba saatnya maju ke panggung (!!) -- setelah sebelumnya pada flash mob goyang caesar a la SMAGA ._.  Dan hampir jatuh gara-gara pakai high heels .__.


Di panggung, setiap peserta dikasih pertanyaan sama para juri. (untung) aku dikasih pertanyaan yang gampang, "Mengapa Anda masuk ke SMA Negeri 3 Surakarta?"



LOL :v



Selanjutnyaaa.. Dari kesepuluh pasang calon PPS itu dipilih lagi 5 ce dan 5 co. Jadilah dari 10 pasang itu diambil 5 pasang calon PPS.


Dan aku masuk dalam 5 besar PPS :3 ehehehe.. Danke, Gott.


Terus, itu masih nunggu lagi di kelas sambil ndengerin lagu-lagu yang dimainin teman-teman -u-" jadilah aku sama teman-temanku yang lain (yang nggak ikut PPS) ngobrol-ngobrol. Main HP. wkwkwk..



Singkat cerita, itu kan masih ditanya-tanyain lagi sama jurinya. Hasilnya... aku nggak menang :p yang menang co kelas 11 IPS 2 (kalo nggak salah) dan ce kelas 10 Aksel 2. Merekalah PPS 2013! Congratz, yaaaa ^^ ehehehe




Dan hari itu, aku baru pulang sekolah jam 3 sore. Padahal jam 5-nya aku masih harus jadi SL di persekutuan remaja :p capeknya, capeknya *halah* wkwkwk.. tapi bersyukur ketika aku dikuatkan Tuhan untuk melayani Dia bersama dengan teman-teman :) *seenggak-enggaknya aku telat buat latihan, tapi nggak telat buat persek #lho :P*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar