Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Saturday, October 12, 2013

Our Love Story : 'When His Story Becomes Our Story'

Barusan nemu buku (ehm, e-book kali ya. Haha) tentang BGR (Boy and Girl Relationship) :D Buku ini ditulis oleh Marcella Flaorenzia dan DM Widjaja. Dan... buku ini bisa di-download mulai hari ini :3

By the way, hari ini juga adalah hari pertunangan mereka XD (kasih tepuk tangan #lho)


Dari buku ini, aku jadi tahu kalo Tuhan selalu (dan selalu) menyediakan apapun tepat pada waktunya. Termasuk soal pasangan hidup :)  Dan aku percaya, penantian yang lama itu nggak akan sia-sia.

'Recommended book' deh pokoknya. hehehe :v  oiya. Di buku ini juga ada bagian yang ditulis dengan bahasa Inggris. Jadi selamat menerjemahkan juga ya :p  huahahaha XD


Tuhan memberkati ^^




Download di sini --> http://www.4shared.com/file/ABk28UWZ/Our_Love_Story.html

No comments:

Post a Comment