Wednesday, December 5, 2012

Penting nggak, ya? (2)

Edit Posted by with No comments
.________. ngliat Twitter, langsung galau untuk yang kesekian kalinya.



Well, siapa yang nggak galau kalau ngeliat ada yang bilang - secara - nggak - langsung kalau dia udah putus sama pacarnya?



Aku galau, tuh. Bukan gara - gara belum punya pacar, bukan!! Aku galau gara - gara mikir masa depan anak - anak yang - udah - pacaran - sebelum - waktunya.



Entah kapan mereka pacaran, tapi waktu putus... TL-ku langsung penuh sama curcol"-nya yang cewek sama teman - temannya.




Oke..



Pernah suatu saat aku mikir gini, "Kalau aku udah pacaran, terus pacarannya di jejaring sosial dan bisa dilihat sama orang lain itu gimana ya?"




Nggak perlu nyangkut - nyangkut dengan masalah pacaran. Waktu nunggu jemputan tadi aja, aku udah dipacok - pacokin sama 2 teman sekelas, gara - gara tweetku dimention dan diretweet sama salah satu teman *yang bisa kalian kira - kira sendiri*.



Terus, aku harus melongo, ya?


#abaikan


Begitulah




Jadi, intinya.. Kenapa harus mengumbar - umbar kalau kita udah nggak jalan lagi sama pacar kita?



Kembali ke post pertamaku tentang ini (Baca 'Penting nggak, ya? (1)'). Kalau di post pertama aku menulis, bahwa pacaran itu nggak perlu diumbar - umbar di jejaring sosial (yang pasti akan dilihat banyak orang yang melihat akun-mu di jejaring sosial), nahh.. kalau yang ini,






nggak perlu mengumbar - umbar di jejaring sosial kalau kamu putus.



Maksudku, buat apa sih, kalau sampai harus mengumbar - umbar masalah pribadimu ke tempat yang bisa dilihat publik? Mungkin yang peduli cuma beberapa orang yang kenal dengan dirimu :X




(kalau ini kembali nge-jleb, tolong pikirkan lagi keputusan kalian untuk curhat di jejaring sosial).




Kalau memang kalian butuh dukungan, saran, atau nasehat, yaa.. pakai sarana yang dapat menjaga privasi kalian :) Whatsapp, BBm, SMS, dsb...



Kalau nggak bisa menemukan orang yang tepat, curhat sama Tuhan aja :D dijamin, deh. Curhat sama Tuhan itu asik :3 Walaupun nggak dapat jawabannya saat itu juga, tapi seenggak - enggaknya kalian bisa menemukan seorang teman yang bisa diajak bicara. Hehehe~




Pikirkan apa yang akan kalian tulis. Itu akan menentukan tentang siapa kalian di hadapan orang banyak.


God bless you, guys ^^

0 comments:

Post a Comment