Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Rabu, 26 Desember 2012

Christmas Eve's Behind the Scene

Well, sebelumnya.. Aku mau bilang, "Merry Christmas and Happy New Year!!"



Yayy :D


Oiya. Aku mau cerita nih, tentang pengalamanku sewaktu melayani di malam Natal kemarin malam.

Ehm, gini.


Aku datang jam setengah 4 *harusnya jam 3. Tapi berhubung aku capek banget, akhirnya datang agak telat .__.*. Terus dandan, pakai high heels *versi ce*, ngomong-ngomong gaje, ketawa-ketawa... Dan nggak lupa ada latihan di sela-sela dandan *dan akhirnya, semuanya baru selesai ketika jam menunjukkan pukul 5 kurang 5 menit*.



Wow...






Waktu aku masuk ke dalam, entah kenapa tiba-tiba aku mulai mencari seseorang di dalam gedung.


Dan aku menemukannya. Secara nggak sengaja, maksudku.



Tuhan, kenapa dia duduk di situ?? Tempatnya terlalu strategis buat dia buat melihatku!!



(lupakan)


Jam 5-nya begitu, dan jam 8-nya juga begitu. Err~



Jadi, sewaktu aku dan teman-teman maju, aku gemetar-gemetar gaje XD wkwkwk~



Hahaha~

Tapi aku bersyukur sekali, karena bisa malam Natal sama teman-teman RemPemCo :) Juga bisa lebih kenal sama yang lain.. dsb. XD



Setelah kebaktiannya selesai, aku dan teman-teman foto-foto juga :D sayangnya, foto-fotonya belum diupload semua .__.



wkwkkw~


Begitulah.  Dan berhubung kami anak-anak yang suka foto-foto (y), jadilah kami foto-foto di bawah pohon origami :) foto-foto di depan mimbar juga :D hahaha~




-sekian. maaf kalo gaje XD- wkwkwk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar