Wednesday, November 30, 2011

Math = New Grace from God!

Posted by Tabita Davinia at Wednesday, November 30, 2011
I know God is able. To deliver in time of storm. I know, that He will keep You. Save from all earthly harm~



yay! makasih, Tuhan buat berkatMu (yang nggak disangka - sangka) hari ini :3

oke, stelah dapat shock therapy gara - gara nilai bhs. Indonesiaku yang bagusnya selangit (baca = kebalikannya), hari ini aku dapat shock therapy yang menyenangkan (ehehehe~)


masih ingat tentang PR 40 soal matematika, kan?
ternyata, PR itu SANGAT BERGUNA BUAT MENGERJAKAN SOAL TES tadi
walaupun kemarin baru selesai digarap jam setengah 12 malam
Ya, SKS-ku berjalan XD
padahal waktu itu aku juga belum selesai blajar PKn
yaa... begitulah. Terus, waktu dapat soal tes, aku mikir,

"model soal mirip sama PR!"
yes! dan akhirnya, 37 soal bisa terjawab dengan manisnya. 3 soal lagi? 1 soal pakai cara 'unik' (coba satu - satu pilihannya XD), 2 lainnya juga dihitung. wkwkwk~

dan, hasilnya udah keluar tadi siang. hari ini juga.

"untuk kelas 9, nilai tes matematikanya bisa dilihat nanti di jendela kantor saya. tapi, nilainya masih murni dari tes." - kepala sekolah *yang juga jadi guru matematika*

pengumuman dadakan itu muncul 10 menit sebelum tes PKn selesai.

dan, boo!! begitu sampai di depan kantor kepsek, aku langsung coba cari namaku di sana *yah, dengan usaha ekstra. temen - temen yang liat juga banyak --"*


TABITA DAVINIA UTOMO. 90

Nggak bisa ngomong apa - apa selain, "Makasih Tuhan Yesus! :D"

XD sekian dariku.

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea