Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Monday, November 21, 2011

Ultah Remaja-Pemuda Aletheia (PosJem Solo Baru)_Candi Resto_19 Nov 2011

baa~ :D


Karena lusa malam (19 Nov 2011) aku udah ngantuk sekali, jadilah aku baru mau nulis di sini. semoga bermanfaat (urgent note!) :)
PS = jangan penasaran sama kakak kelas yang bertubi - tubi. wkwkwk... maklumi saja~




Sebenarnya, aku sempet galau kemarin siang, stelah dkasih tahu sama kakak kelasku (sebut ae A), kalau ada acara ultah Remaja - Pemuda Aletheia Pos Jemaat Solo Baru. Dadakan banget --" padahal acarane hari itu juga, jam setengah 6 (terlaksana'ne jam 6. wkwkwk~). Aaa...
Aku tanya ke A, siapa aja yang ikut. Ada 2 kakak kelas (B dan C) dan 1 temanku (D). Aku sendiri cewe'e -3-" zzz...
Aku debat sama A. Soal'e aku kadang2 dipasrahi tugas2 besar (ya, perwakilan deh..) sama Komisi Remaja (maaf, BPH, aku masih galau XD). Kenapa nggak yang lain aja? Ya, begitulah. Intinya, aku pergi juga. ehehehe~ (dan ternyata sangat bermanfaat ^^ arigatou gozaimasu, A! :D)
Sewaktu mau sampai di gereja, aku masih BELUM MEMUTUSKAN MAU KE MANA (antara ke persekutuan atau ke acara ultah di sana). Haha! XD Jadilah aku tetap ikut persekutuan (tapi cuma sampai lagu ke-2. Lagu ke-3 aku, B, C, dan kakak kelasku yang satu lagi (E) keluar)).
Sampai di sana, kami ragu2 buat masuk ke sana (jadilah kami nunggu kurang lebih 10 menit. wkwkwk~). Lalu, majelis penghubung datang, dan ngajak masuk ke dalam.


Jam 6, persekutuan dimulai! :D ehehehehe...


Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Daud Supriyo (GBI Palur?). Dari sini, aku merasa ke'tegur' sama Tuhan. Ehm, bukan masalah seberapa banyaknya pelayanan yang udah dilakukan, tapi tentang ketulusan kita untuk melayani. Waktu kita melayani, kan itu juga kemurahan Tuhan. Dia yang Maha Kudus udah mbolehin kita yang berdosa untuk melayani Dia. Well... That's amazing grace.
Aku, sih mikir, "Kalau ada temenku yang nggak mau pelayanan gimana, tuh?". Dan nggak tahu ini semacam telepati atau nggak, Pak Daud bilang, hidup itu cuma sekali, jadi, layanilah Tuhan ketika kita masih hidup.


Nah, loo.. thx, God! Aku udah dibolehin melayani-Mu :3 ehehehehe... Nggak nyesel ke ultah'an Remaja-Pemuda Aletheia XD


Stelah FirTu, ada acara sambutan2 sama potong kue :) hehehe... terus, games XD (bersyukur bukan aku 'korbannya'. wkwkwk~). Mbuat baju dari tisu dan kertas warna. hoahahahaha~ XD tisu'ne klompokku lepas smua (hore)
Abis itu, makan!! XD wkwkwk.. :9 enak'nya, sambil nonton Indonesia vs Vietnam da RCTI X) hohoho~


Jam 8 krg balik ke greja (C dan E langsung pulang).








:D thx, God! ehehehe... masih sempet curhat di Persekutuan Doa selama 10 menit sebelum bener2 pulang. wkwkwk~ XD














Inti dari note ini = Sadari kalau setiap pelayanan yang kita lakukan adalah anugerah Tuhan. Lakukan yang terbaik bagi Dia, ingat, hidup itu cuma sekali... Do your best just for His glory! :)












PS = *cuma penjelasan nama aja dari banyak abjad di atas*




A = k' duna
B = k' denny
C = k' febri
D = giovanni
E = c' yohana








ehehehe~

No comments:

Post a Comment