Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Kamis, 15 September 2011

My Days with RemaCo! ^^




taraaa~!!


well, this is my little silly notes. Yaa... berhubung aku lagi kurang kerjaan *biasa, anak yang terlalu sibuk xD*, jadi aku ingin iseng-iseng coret-coret di blogku *lho, aku koplax*


ehmm... apa ya? Aku baru 9 bulan lebih 9 hari ada di RemaCo (RemaCo = Remaja Coyudan, Komisi remaja di gerejaku :D). Kelihatannya, sih, aku udah ikut dalam banyak kegiatan di sini (wkwkwk~). Tapi, apa iya, ya?



Oke, ayo kita lihat bersama-sama. JRENG JRENG~!!


1. Natal Remaja - Pemuda GKI Coyudan 2010 *This is It - 18 Des 2010*
= kegiatan yang aku ikuti waktu masih jadi senior MaDeCoy. wkwkwk~ Nonton film buatan GKI Coyudan. wkwkwk~ :) ya, seru deh... ^u^


2. Pelepasan senior MaDeCoy (Madya Dewasa Coyudan. Istilah kerennya, Tunas Remaja ^^)
= ini acara yang pertama kali aku ikuti di RemaCo (walaupun nggak secara langsung). Tapi, aku bener-bener nggak bisa nglupain acara ini. Hiks! Tapi aku tetap masih aktif di sini kok. Jadi calon pembimbing, deh! :3


3. Ibadah pertama bareng RemaCo *9 Januari 2011*
= ibadah pertama bareng RemaCo! wkwkwk~ beberapa orang ada yang udah aku kenal, tapi hampir sebagian besar belum. hoahahaha~ sekarang, sih, yaaa... sudah jauh lebih akrab. wkwkwk~


4. CTA (Cerdas Tangkas Alkitab)
= sebenernya, udah 2 kali aku ikut (dan selalu menang. aduh... --" kapan ya kelompokku nggak menang? Tapi nggak sampai fatal banget? wkwkwk~). Yaa... seru bener, deh! ^^ Bisa belajar lebih banyak tentang Alkitab. hohoho~


5. Paskah Remaja-Pemuda 2011 *Tetelestai - 30 April 2011*
= *silahkan baca dalam post-ku yang lain. Cari sendiri ya. wkwkwk~ alamat blognya masih sama, kok. uniqueteen-inchrist.blogspot.com*. Ya, dari sinilah hidupku diubahkan Tuhan. Sekarang, aku sedang belajar tentang diri Yesus Kristus didampingi C' Rika ^^


6. *nggak tahu ini bisa dimasukkan apa nggak* Happy Day 2011
= Sebenernya, ini acara buat anak - anak (dari umur 0 tahun sampai 12 tahun. rentang usia anak Sekolah Minggu).
Tapi, berhubung para guru Sekolah Minggu sedang sibuk dalam pekerjaan mereka masing-masing, akhirnya, para panitia (termasuk mamaku. hohoho~) Happy Day minta tolong sama Remaja - Pemuda Coyudan buat mendampingi anak - anak selama Happy Day berlangsung. Lumayan, sih yang bersedia. Ada... 20 orang mungkin *aku termasuk. menjaga di pos. ampun... anak-anaknya terlalu rame, kreatif, dan bisa membuatku nggumun. hohoho~*.
Padahal, waktu itu aku masih capek gara-gara retreat sehari sebelumnya (silahkan baca, cari sendiri. wkakakakak~). Ya, sudahlah. pengalaman, kok. Banyak anak Remaja-nya malahan. hohoho~


7. Retreat RemaCo "Because of Love (26-28 Juni 2011)
= seru, gayeng, mantap, capek, jadi satuuu~! wkwkwk~ X) silahkan baca di postku yang lain. wkwkkw... Jadi tambah akrab sama temen-temen yang lain. miumiumiu~ we are one in Christ! ^^


8. Solus Christus *paduan suara RemaCo - PemCo (Pemuda Coyudan)*
= yak, dan sampai saat ini aku masih *lumayan* aktif di sini. Banyak banget temen-temen yang ikut, baik dari RemaCo maupun PemCo. jadi tambah rame. makasih juga buat Matias-Arga yang udah ngasih panggilan baru buat aku, 'fanny kecil!' wkwkwk...


9. weekend RemaCo (13-14 Agustus 2011)
= ada di postku yang lain. wkwkkw~ intinya, kami jadi lebih kenal satu sama lain. yaa... yang penting, kami jadi lebih bisa saling peduli pada teman yang lain *sayang sekali, yang ikut cuma 20-an. -.-" ceweknya banyak yang hilang, cowoknya banyak banget. prrp~*


10. *ini masih dlm proses nunggu hari H-nya. wkwkwk~* studi banding remajadi gereja lain. jadi, yaa.. seperti mengevaluasi diri apa yang sudah dilakukan oleh gereja lain. persekutuannya, musiknya, kegiatannya, dan sebagainya. karena kegiatan ini belum dilaksanakan *masih 3 hari lagi, tgl 24 sept!*, jadi, ya... nunggu dulu aku. wkwkwk~


11. etc *nggak tahu mau nulis apa lagi. semuanya terlalu banyak buat ditulis. Aku jadi lebih paham tentang persaudaraan di dalam Tuhan, kasih pada sesama, dan tentang pengampunan Tuhan pada kita*


waaaa~ =3= thanks, Jesus for this community! ^^ I love them so much!


-Amsal 17 : 17 "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran"-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar