Wednesday, September 14, 2011

Weekend RemaCo 2011!

Edit Posted by with No comments
Ohayoo gozaimasu :D snang skali aku bisa ktemu sama teman-teman lagi

Cuma mau cerita tentang salah satu kegiatan di RemaCo (Remaja Coyudan). Yaitu… WEEKEND di Gereja!!

Dimulai dari kemarin Sabtu (13 Agt 2011) jam setengah 8 malam. Sbelum jam itu, ada persekutuan rutin jam 5 sore (datang ya~).

Setelah persekutuan, masih ada waktu 1,5 jam sebelum weekend dimulai. Pada ngacir semua (tmasuk aku XD es krim mantap dr McD :D), ada yang beli maeman, ada yang jalan2 (sampe SS? Wkwkwk~), dan sebangsanya.

Jam setengah 8, semuanya mulai kumpul di Nain 2, tempat persekutuan RemaCo. Acara pertama = makan malam! :9 wkwkwk~ sate, bakmi, gorengan, telur :D hoahahaha~ ngakak abis2an XD

Dilanjutkan, renungan malam oleh K’ Pang2 ttg ‘Segambar & Serupa dgn Allah’. Ehm, jadi… sebagai manusia yg dciptakan oleh Allah, seharusnya kita juga memiliki sifat2 yg segambar dan serupa dgn Allah. Ketika manusia jatuh ke dalam dosa, Allah-lah yang mau mengampuni, bahkan mau menggantikan kita (yang merupakan orang berdosa), untuk menghadapi hukuman dosa. Dan Ia berhasil mengalahkan maut, serta berjanji akan memberikan kehidupan kekal bagi setiap yang percaya kepadaNya.

Terus, ada ‘sesi’ lanjutan dari K’ Franky ttg lalu lintas (sambungannya dari P’ Hascaryo sewaktu persekutuan J). Kita diajarkan tentang bagaimana cara mengendarai kendaraan dengan benar, dan menaati peraturan yang berlaku di jalanan.
Acara selanjutnya, games! :D 7 Boms! Awkakakak~ kalau ada angka yang memiliki unsur 7 atau kelipatan 7, harus bilang BUM!. *xwt, aku nda konsen. Jd maju. Ah… --“*.

Rangkaian acara di hari Sabtu berakhir sekitar jam 10 malam. Tapi, masih ada yang belum tidur (padahal maksimal tidur jam 12 malam). Wkwkwk~ ya sudah. Ngobrol deh XD akakakak~ (jadi inget obrolan semalem :D)



Jam setengah 5 pagi di hari Minggu (14 Agt),
“Dok, dok, dok!” – k’ febri dkk

1 menit kemudian aku keluar

Aku: "Apa?"
K' evan: "Udah bangun semua?" Aku: "Ehm... *ngantuk aku* hampir. C' ester masih tidur --""
K' evan: "O, ya udah. Cepet, lho. Mau jogging."  
*K' evan pergi. Aku nutup pintu. KLEP*

5 menit kemudian, ruangan yang dibuat kami tidur diketoki *lagi*. (Ganti orang dinx. K' duna + k' oentung + k' denny. ampun... --")

Aku: "Siapa tadi yang ngetuk pintu?"
K' oentung: "duna."

:O *ngantuk'e...*

 
*brisik.com* aku baru bangun jam sgitu. Padahal harusnya bangun jam 4. Wkwkwk~ XD cuma tidur 4 jam --"

Acara berlanjut dengan jogging di Jl. Slamet Riyadi. Wkwkwk… XD gelap – dingin >.<

 
Setelah jogging, kami ber-saat teduh, temanya tentang ‘Indahnya Persekutuan’. Hhe… :)


Weekend ini berakhir tanggal 14 Agustus 2011 *sayang sekali. coba neg tiap bulan ada weekend. wkwkwk~*, sekitar jam 6 pagi. :o


*Buat yang belum ikut, tunggu kesempatan berikutnya ya :D God bless us!*


^-^

0 comments:

Post a Comment