Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Minggu, 09 Maret 2014

I'm Back! :)

Yuhuuu (/ 'o')/


Ada begitu banyak hal yang terjadi selama aku nggak aktif di blog ini. Huahahaha...


Dan bersyukur karena selama ini Tuhan memakai setiap hal yang ada agar aku bisa belajar untuk jadi dewasa :)



-*-


Salah satu hal yang aku pelajari adalah bagaimana berdoa bagi pasangan hidup.


"Hoahm, itu lagi, itu lagi -_- bosen ah Vin. Tiap kali baca tulisanmu pasti ada tentang yang begituan -__-"



No no no :) memang ini yang sedang kualami (dan kupelajari). Tuhan sedang mengajariku bagaimana aku harus mengasihi seseorang dengan kasih Agape (alias kasih Tuhan).




Entah kenapa, akhir-akhir ini aku diajari Tuhan gimana caranya untuk bisa percaya sama Tuhan, surrender my future in God's way... Jujur, rasanya susah :p apalagi, setahun kemudian aku akan mulai masuk dunia perkuliahan. Belum lagi mikir, "Who's my journey-mate in my future?", etc. Wah, mumet'e jeee -_-





Beberapa waktu yang lalu, aku nemu satu lagu yang mengingatkanku untuk tetap melangkah di dalam Tuhan, untuk tetap berdoa dan mempergumulkan masa depanku :)  dan kuharap, lagu ini juga dapat jadi berkat untuk kalian:



DOA MENGUBAH SEGALA SESUATU


Saat keadaan sek'lilingku

Ada di luar kemampuanku

Kuberdiam diri mencari Mu

Doa mengubah segala sesuatu

Saat kenyataan di depanku
Mengecewakan perasaanku
Kumenutup mata memandangMu
S'bab doa mengubah segala sesuatu

[REFF]
Doa orang benar bila didoakan
Dengan yakin besar kuasanya
Dan tiap doa yang lahir dari iman berkuasa menyelamatkan

S'perti mata air ditangan-Mu
Mengalir ke manapun kau mau
Tiada yang mustahil di mata Mu
Doa mengubah segala sesuatu


To my life partner, I pray you'll find me at the right time, when God wrote the top of our love story :)


God, I trust my future in Your hands. May my future will be Your ways to make Your name be glorifed :)



Aku percaya, ketika aku berdoa dengan sungguh-sungguh, dan apabila doa itu sesuai dengan kehendak Tuhan... suatu saat pasti akan ada keajaiban yang terjadi :)


Sekian dariku, teman-teman. Tuhan memberkati ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar