Wednesday, March 12, 2014

Beauty and the Bis

Posted by Tabita Davinia at Wednesday, March 12, 2014
Beberapa hari yang lalu aku nemu satu video yang (buatku) cukup mak-jleb. Mak-jleb karena beberapa hari yang lalu aku sempat nulis tentang pergumulanku di blog ini (buka --> http://eunike-davinia.blogspot.com/2014/03/im-back.html). Hehe.

Penasaran sama video yang kumaksud? Cekidot!! :D



http://vimeo.com/88227559 <-- buka link-nya :)



Ada 2 quote yang membuatku mak-jleb dari video ini:

* "Cari yang perfect, yang sesuai sama apa yang kita pengen, sama apa yang kita mau itu susah. Tapi, nggak ada salahnya juga buat kasih kesempatan ke yang berhenti di depan kita. Selama arahnya sama dengan yang kita tuju, kenapa nggak?"


* "Janganlah mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tapi belajarlah mencintai seseorang dengan cara yang sempurna."




Video ini mengingatkanku untuk nggak melihat seseorang dari penampilan luarnya. Apalagi cari orang yang ideal, yang sempurna, yang sama kaya' yang kita mau... Wah, nanti malah capek sendiri :p hahaha..



Fisik seseorang memang nggak menjamin karakter dan kerohanian yang sehat.Tapi, jangan sampai kita justru 'mengagung-agungkan' fisik seseorang itu. Yang namanya fisik, suatu saat pasti akan jadi rapuh, kan?


Menanti sesuatu (termasuk menanti kapan-kamu-kuliah, ato PH-mu, ato apapun itu) memang melelahkan. Tapi, kalo kita bener-bener mau percaya sama Tuhan, dan menyerahkan semua aspek kehidupan kita ke tangan-Nya... He'll make everything beautiful on its time :)



Sekian dariku, semoga post ini bisa jadi berkat untuk kalian :))






3 comments:

dona indo said...

tau judul lagunya ngga? makasih ๐Ÿ˜Š

dona indo said...

tau judul lagunya ngga? makasih ๐Ÿ˜Š

Tabita Davinia said...

Dona: wah, aku nggak tau hehe. Sori yaa.. dulu aku juga pernah cari-cari lagunya ini sih, tapi tetep nggak ketemu sampe skarang ๐Ÿ˜‚

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea