Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Sabtu, 07 Januari 2012

Evaluations for 2011


ehehehe...


Cuma sekedar nge-post sesuatu yang udah terjadi selama 2011 :) semoga bisa bermanfaat!


1. ta-daa~ 30 April 2011 adalah titik awal kembaliku ke jalan yang benar O:) Saya bertobat -3-" hehehe~ dan terjadilah hadiah yang SESUATU BANGET tanggal 25 desember silam. Dibaptis ^^




2. Refreshing course di River Hill (eh, tanggl 11 Januari besok aku ke sana lagi, bareng temen sekolah :D), 26 - 28 Juni 2011. Makasih Tuhan. Berkat event itu, aku bisa lebih deket lagi sama anggota remaja - pemuda :)



3. Masuk ke komisi remaja memang sesuatu banget ^^ Walaupun di sekolah aku nggak begitu jadi aktivis *jiah. wkwkwk~*, tapi bersyukur banget di gereja ada temen - temen yang setia ndukung aku untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan. Entah itu di sekolah, atau di gereja. Hehehe


4. Aku belajar banyak hal tentang aspek kehidupan di tahun 2011. Termasuk tentang cinta. Yaa~ Begitulah. Di sekolah (nggak secara langsung sih), aku belajar dari pengalaman teman - temanku (jadilah aku tahu kalau p***ran itu nggak mudah. Harus siap untuk patah hati) *makasih, ya teman - teman~!! ^^ Aku belajar banyak dari kalian. Nggak cuma tentang ini, sih. Tapi juga dari segi pelajaran, persaudaraan, dan sebangsanya :)*



5. Di gereja? Yaa~ begitulah. Kalau di sana, aku bisa lihat gimana, sih rasanya punya pasangan hidup yang sebenarnya (di dalam Tuhan, setia, dsb~). Aku juga dibilangi sama temen - temen di sana, kalau pacaran itu nggak bisa main - main. Ingat apa tujuan utamanya. Hehe~



6. Buat keluargaku. Oke, aku kadang merasa agak susah bisa ngumpul bareng :| Berhubung aku juga ada kesibukan, kerja kelompok, dan lain - lain. Makanya, di tahun 2012 ini aku mau lebih konsen untuk lebih memprioritaskan waktu buat Tuhan, baru keluarga :D


7. Buat teman - teman di sekolah, harus lebih sabar lagi. Hehe~ Ada, sih memori nggak myenangkan. Tapi, masih jauh lebih baanyak~ pengalaman seru bareng 9A :) You're the best!



8. Teman - teman gereja = sesuatu banget deh~ whahahaha~ XD They are a precious present from God ^^ makasih, ya udah ngajarin aku untuk setia dalam pelayanan, gimana caranya berorganisasi, dsb~ :D


9. Walaupun keberadaan kita terpisah - pisah, tapi tetap satu! Bhinneka Tunggal Ika :D wkwkwk~ keluarga memang semangat kita untuk melakukan sesuatu (versiku XD)





Well... This is my post XD Maaf, kalau kedengarannya nggak jelas. Tapi, memang inilah kenyataannya. Aku bersyukur bisa dapat berkat seperti mereka dari Tuhan ^u^ Thanks, God! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar