Follow Me @aoifide_artworks

@aoifide_artworks

Sunday, January 1, 2012

Today is a Gift!!

Yakk!! Sebelumnya, HAPPY NEW YEAR 2012!! ^^




Semoga tahun ini bisa menjadi berkat buat kita semua. Hehe~


*maaf, telat. hhe*


Oke! pertama kalinya ngrayain Tahun Baru bareng temen - temen greja (oya, dan spupuku) memang keren skali. Haha~ O jelas. Udah di hari Sabtu dan Minggu, nginap, wkwkwk~ SESUATU BANGET XD





Walaupun pada akhirnya aku sama sekali nggak dapat Fir-Tu dari tutup dan buka tahun di gereja, tapi aku masih dapat renungan dari Old and New *nah, ini dia*


Jadi, aku dan para sepupu sampai di gereja sekitar jam 9 kurang. Tapi kami nggak langsung masuk dan duduk. Ha! nggak dibolehin sama BPH (atau mungkin panitia?). Dan begitulah. Nungguin, sampe tmen - tmen dateng smua.




Slanjutnya, renungan! Alone with God. Tapi sebelumny, ada puji - pujian dulu. Hehe~ Mrenungkan tahun 2011 silam.. Aaa~


Dan.. BBQ'an! :9 enakk~ ^^ walaupun cuma dapet roti sama pisang (pisang stelah tahun baru. wkwkwk~). Terus, ehmm... Games!


Games terkoplak. Oke, pertama main kelipatan tiga. Kalau kita mau nyebutin angka kelipatan 3, harus ngomong, "HEWES" - sebentar, aku nggak mudeng asal katanya XD Yang salah nyebutin jadi ketua kelompok! akakakakakak~


Untung aku nggak jadi ketua kelompok (hore). Cuma satu yang buat aku nggumun (eh, heran).






kenapa aku bisa satu kelompok sama dia?




Games berikutnya = pesan berantai. Bisik - bisikan untuk menyampaikan pesannya. Sampai sekarang, aku ingat kok XD "Kuku kaki kakak kakekku kaku - kaku kena kayu." atau kurang lebih begitu..




Dan karena kelompokku (nyaris) kalah, makanya kami dihukum. Pertamanya, sih mau disuruh nggombal (lebih baik aku ngajak 2 sepupuku balik ke rumah Bobo -o-"). Tapi terus diganti jadi nyanyi "King Kong Badannya Besar". wkwkwk~




15 menit kemudian~ setelah 2 kelompok lainnya juga disuruh maju, akhirnya tiba waktunya menghitung mundur dari 30 detik! 30 detik menuju 2012!!






HAPPY NEW YEAR 2012!!! :D#kluarin HP, SMS'an, Twitter'an, Facebook'an. wkwkkw~




Tahun baru kali ini memang sesuatu banget! ^^ Makasih Tuhan, buat semuanya di tahun 2011.. :)

No comments:

Post a Comment