Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Rabu, 26 Oktober 2011

Behind the Scene-nya I4 - Puisi - Cerpen

okee... sebelum mau nulis di sini, aku pengen bilang THANK YOU, PAPZ JESUS~ >u< hhe...

kalau nggak ada Dia, aku nggak bakal kenal apa itu yang namanya gereja, inspirasi, dan cinta. hohoho~ ^^

Guruku namanya Pak Yudi. Beliau mengajar bahasa Indonesia tentang teknik menulis *pelajaran favoritku X)*. Hehe... Aku, kan suka nulis ^u^
O, ya. Sebenarnya beberapa karyaku kutulis dengan latar belakang gereja. Kata Pak Yudi, itu termasuk puisi religi *padahal, aku cuma memakai latar tempatnya. hho~*

Satu cerpenku dapat nilai 90 *ada di post lain di blog ini. Judulnya Yoshiro. Di buku latihanku ada cerpen yang juga ber-ide sama dengan cerita di post itu*. 1 puisiku dapat 85 *well, itu karena aku belum terlalu mengerti apa yang seharusnya kutulis* 3 puisi belakangan dapat 90 :3 hhe... 2 diantaranya kutulis berdasarkan kegalauanku pada seseorang. Dan lagipula, udah 2 hari ini aku ngimpi tentang dia *ukh, kurasa aku mengalami dilema -_-*. aaa~ >.<
1 puisi lain kubuat untuk mengenang salah satu om mamaku yang dipanggil Tuhan kemarin pagi, Selasa, 25 Oktober 2011, jam 10.35. Puisi yang kubuat itu bertemakan tentang perpisahan seseorang :( Judulnya 'Sayonara'

Okee.. karena bukuku masih dibawa bersama dengan tumpukan buku teman - temanku, aku akan menuliskan puisi-puisi itu minggu depan. Hehe.. selamat menunggu ^^ God bless!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar