Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Senin, 30 Januari 2017

New Look!

Haii!  ^^ seneng banget bisa nulis lagiii yayyyy!! FYI, hari ini aku udah mulai kuliah lagi (semester empat wawawaaa~). Huehehehe... Mungkin kesempatan buat nulis di blog bakal tambah susah *sigh*. Dateng bentar, pergi lama. Wkwkwk... *ampunn*.


Ini lewat HP sih,
screencapture-nya huehe.
Anyway, setelah berkutat selama beberapa jam, akhirnya aku memutuskan buat pakai template ini sebagai template blogku. Yay! Kenapa? Hmmm, sebenernya nggak ada alasan apa-apa sih. Huehehe. Aku cuma cari template yang punya tiga kolom, jadi biar blogku nggak sepi :( wkwk. Trus aku juga mau (sebisa mungkin) template-ku nyambung sama judul blognya. Akhirnyaa... ketemulah template ini. Oya, FYI lagi. Aku nggak suka warna ijo. Iyes, warna ijo untuk baju terutama! Hahaha. Tapi kalo buat ginian sih, masih (agak) nggak apa-apa huehe. Padahal kalo bisa, warna ijonya jangan terlalu banyak. Dan dapetnya gini. Yaudahlah, disyukuri aja :p wkwkwk...



So, selamat menjelajah blog ini, yakkk. Wkwkwk. Pastikan kalian siap, karena ada berjibun post lebay dan nggak masuk akal dari post-post lama. Huehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar