Sunday, January 27, 2013

I Surrender All to You

Posted by Tabita Davinia at Sunday, January 27, 2013
Halo lagii :D



Waktu ngeliat foto-fotonya sewaktu LKR/LKP bareng temen" greja, aku jadi pgen retreat - refreshing course lagi :3


Ehm, sebenernya bukan itu yang mau kuomongkan .___.


Aku (kembali) mau ngomongin soal pergumulanku dalam mencari PH.


Maksudku, yahh... Aku merasa bersyukur karena Tuhan udah ngasih sekolahanku yang sekarang. Ada banyak pengalaman yang aku lalui bersama dengan teman-teman sekelasku, teman-teman di Rokris, dan sebangsanya.



Dan, oh ya. Omong-omong soal pengalaman bareng teman-teman sekelas...



Belakangan ini, aku kembali dikasih tahu (ehm, bukan itu sih. Maksudku dipacok-pacokkan) kalau aku ini cocok sama salah seorang teman sekelasku. Dan (parahnya), yang bilang seperti itu adalah dua orang sahabatku!! .____.





Aku ingin tahu. Kira-kira, kenapa hampir semua orang di kelasku bilang kalau aku cocok sama si X?




Oke. Bisa dibilang kalau aku (lumayan) dekat dengan dia. Tapi sampai saat ini, aku hanya ingin bersahabat dengan dia! Tidak lebih! Hahaha~ :D



Kenapa kok, aku berani bilang begitu? Karena aku nggak mau terburu-buru buat pacaran.



Lhooo, Vin.. Padahal 2 sahabatmu udah bilang kalau kamu cocok sama si X lhoo.



Iya, aku tahu. Tapi mereka, kan bukan Tuhan :) Aku lebih berserah sama Tuhan tentang masa depanku. Tentang kuliahku. Tentang kehidupan pacaranku. Apapun itu.



Tapi, kan, sekarang lagi masa-masa asyiknya pacaran. Kamu udah SMA lho! Masa' kamu mau pacaran kalau udah kuliah?! Garing nihh...




Ehm, tapi itu memang janjiku. Aku nggak akan pacaran sebelum aku lulus SMA :) Sekalipun mungkin aku akan dibilang, 'Nggak asik :P' *keinget salah satu teman gerejaku yang suka ngomong begitu -u-*, 'Garing tau!'... Aku nggak akan pacaran dulu :|




Please, Holy Spirit. Help me to keep my commitment until I become a colleger :)

I give my life to follow, everything I believing. Now I surrender :D



Gbu guys ^^

0 comments:

Post a Comment

 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea