Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Jumat, 17 Februari 2012

What a Something Thursday

Mau menulis artikel tentang Ujian Nasional, bukunya hilang. Ya sudah, curhat lagi XD


Kamis, 16 Februari 2012. Bukan hari yang 'mudah' untuk dilewati. ada 'beberapa' masalah di hari ini...

1. Aku terlambat

oke, berhubung di rumah aku santai - santai (dan BERANGKAT jam 06.46 pagi, padahal masuknya jam 06.50), jadilah aku terlambat. asik.. dalam 1 bulan telat 2 kali -.-")

2. Seharian ulangan (percayalah!)

dari Komputer (walaupun boleh buka buku XD), Matematika (3 jam! -3-"), Bahasa Inggris (80 vocab!), Biologi (dapat 88 :D), dan Bahasa Indonesia (mana 1 jam itu kosong. waktu ngerjain tugas, udah dapat perasaan nggak bakal dinilai. dan BENAR)

oya, kemarin Jumat (setelah ulangan Matematika), kertas - kertas ulangan itu dibagi ke teman - teman. nilainya bermacam - macam. 11, 15, 18, 25, dan sebagainya...

Jadi, sebelum ulangan ini, sang guru yang sangat - 'BAIK HATI' - dan perhatian pada murid - yang - kurang kerjaan memberi kami tugas. Nah, ternyata tugas itu HARUS DIKUMPULKAN. Sementara, kami sudah terbiasa nggak mengerjakan tugas seperti ini (gurunya santai, sih). Dan akhirnya...

Sang guru = "Ya sudah! Yang ngumpulin cuma 4 orang! yang lain harus ngerjain 25 nomor ini sampai 50 kali!"

gila? o pasti.. Bahkan yang cowok nggak begitu berminat mengerjakan tugas - ekstra - yang - luar biasa ini.

Dan, sehari sebelum pelajaran Matematika (hari Rabunya. Aku nggak tahu kalau besoknya bakal ulangan), aku LEMBUR demi tugas ini (padahal cuma nggarap yang belum kugarap XD dasar... Itupun nggak semuanya). Sampai jam 12 malam.

Alhasil, saat seorang temanku ada yang maju untuk mengumpulkan tugas ini (dipanggil mendadak sama sang guru), akupun juga maju (kalau nggak salah ada 3 orang yang maju, termasuk aku). Dan hasilnya...


ada nilai 90 tertera di kertas ulanganku.

keren banget, nih guru :D #nggumun.

dan, sewaktu ulangan itu, aku bisa mengerjakan 22 nomor. Jadilah,


nilai 100 pertama kalinya di bangku SMP ini tertera di kertas ulanganku.

Sesuatu banget, nggak? XD

3. Sorenya = SEMINAR tentang 'Teologi Cinta, Seks, dan Pernikahan'

(cuma mau cerita behind the scene'nya saja) Oke, apa saja yang kudapat dari seminar ini? BANYAK! Tapi, akan kutulis setelah mid tes ya :)

Behind the scene versiku sangat koplak.

jadi, sebelumnya, kan aku udah daftar ke ketua BPH Pemuda (dia jadi pembimbing remaja. Sebut saja A). Aku bilang kalau aku belum tentu ada yang nganter. Terus, A bilang kalau dia nanti bakal nyari siapa yang mau nganter aku (nah, mulai nggak enak, deh. Sinyal bahayanya bunyi~)

Singkatnya, A bilang kalau yang mau nganter aku nanti orang 'itu' (sebut B).

HAH? DIA LAGI?! *yak! Anda pasti tahu maksud saya :) yang sering dibicarakan di post - post aneh sebelumnya*

Mending diantar sama Papa aja deh. hhe~ dan akhirnya, Papa mau nganterin aku (catatan = aku nggak bilang soal aku - yang - bakal - dianter - sama - B)

at last, aku ngomong ke B kalau aku bakal diantar sama Papa. Wkwkwk~


begitulah, namanya juga orang galau... *maaf kalau GaJe XD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar