Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Kamis, 26 April 2012

At last, FREEDOM!!

yayy~ :D stelah 2 bulan nda nge-post, akhirnya bisa nge-post jga XD wkwkwk~ UAN taon ini keren lho~ ad 5 paket soal (y)


ehmm... slama nda buka blog, aku punya BANYAK pengalaman (unik, keren, aneh, dsb) - yang jelas benar - benar membekas...



pertama, lat UAN terakhir.


Ha! boleh percaya atau nggak, tapi nilai lat UAN ini lumayan bagus. terus, eh~ bisa dibilang nilai bahasa Indonesiaku jadi naik. 84.


itu nilai bener2 nilai tertinggi di mapel itu selama lat UAN. keren, kan? XD




kedua, Paskah Remaja - Pemuda.


sebagai panitia *yang sempat dilema :)*, seharusnya aku ikut rapat *apalagi aku jadi sie acara (!!)*. dan eh... ternyata aku nggak bisa ikut, gara - gara lat UAN, dan pergi liburan sama keluarga *rapat terakhir diadakan waktu Jumat Agung*. ups... tapi, bersyukur banget sama Tuhan, kalau akhirnya~ Paskah tahun ini bisa berjalan dengan lancar - dan kecapekan juga gara - gara harus nyuci piring - piring konsumsi -3-" terus dilanjutin sama week-end pengurus! kita sharing - sharing, ngrumpi, makan, dsb. wkwkwk~


ketiga *dan ini yang memulai 'petualangan'ku di Remaja*, penyerahan jabatan sie persekutuan dan sie paduan suara.


rasanya mau teriak, "Tuhan, aku nggak mau jadi sie persekutuan!!" waktu dikasih tahu sama ketua BPH. Tapi terus, aku mikir. Kalau udah dikasih kepercayaan, kenapa kok nggak diterima? Lagian, selama ini aku punya beberapa tujuan yang mau aku laksanakan di Remaja *tujuan itu baru kepikir waktu ada anak - anak baru dari Tunas Remaja yang naik ke Remaja*.


pertama, aku mau supaya teman - teman Remaja lebih dekat sama Tuhan *lebih sering SATE, berdoa, yah~ disiplin rohani gitu :D*.


kedua *dan keliatannya ini nge-JLEB buat yang lain. eh...*, biar nggak ada gap - gap'an lagi di Remaja.


aku sama beberapa teman di Remaja kerasa banget gap - gap'an ini. Oke, waktu aku ke Tunas Remaja *yang jelas waktu anak - anak baru ini masih di sana*, kelihatan kalau mereka berkelompok sendiri *walaupun ada beberapa yang sering ngobrol sama junior mereka*.


makanya, 2 tujuan itu aku buat. semoga teman - teman Remaja jadi lebih bisa bertumbuh di dalam Tuhan, dan lebih dekat dengan sesamanya :)


keempat, dan yang paling penting, aku bisa ngerjain UAN dengan baik!! ^^ makasih Papz Jesus :D wkwkwk~


tau nggak, apa yang jadi motto-ku buat ngerjain UAN ini?


"Lakukan yang terbaik, dan Tuhan akan melakukan bagian-Nya untuk kita." - dan kata - kata ini benar - benar TERBUKTI lho (y).


Terus, kukirim kata - kata ini lewat SMS dan grup Remaja, biar lebih termotivasi. Dan, eh.. ada yang nge-like *selamat!* :Dkelima, minta tanda tangan ke teman sekelas dan guru - guru yang mengajar di hari Jumat, 20 April 2012.hoahahaha~ akhirnya dapet 30 kesan + tanda tangan mereka. makasih ^^ -dan tanda tangan terakhir diperoleh hari Senin, 30 April 2012 :D-


April-ku sesuatu banget deh~ XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar