Follow Me @aoifideco

@aoifideco

Jumat, 22 Februari 2013

Hasan dan Siti :D -- X-6's!

Halooooo~ :D


Lama nggak nulis di sini itu rasanya... -u-" (emmbrassed)


Ehm, 2 hari yang lalu (20 Februari 2013), kelasku mengikuti lomba drama yang diadakan subsie Teater di sekolah.



Asik banget dramanya -u-" Judulnya 'Hasan dan Siti' -- 2 tokoh yang selalu muncul di dalam pelajaran bahasa Mandarin XD *ha!*



Begitulah.




Dan hari ini, berhubung di sekolah aku sedang bosan-bosannya, aku memutuskan untuk menggambar adegan-adegan terakhir di dalam drama itu.



Sebetulnya, aku mau meng-uploadnya ke Twitter. Tapi Twitterku error .___. #kecewa


Jadilah kuupload di sini XD Sekalian meramaikan blogku #ha!



Well... Ini dia :D

Aku mau kasih tahu kamu satu fakta

Tapi sebelumnya...

Jangan marah :'(



Awalnya aku cuma kasian sama kamu
Aku udah jebak kamu

Tapi justru aku yang terjebak

Terjebak di hati kamu

Aku cuma bisa bilang...

Maafin aku TT

You are my sweet heart

I Love You :)

Will you be mine?

Kalau kamu pilih matahari, itu artinya kamu menerimaku
Kalau kamu pilih bulan, itu artinya kamu menolakku

#shocked
Tunggu!


Aku pilih bulan, bukan berarti aku nolak kamu.
Kamu tahu, kan, kalau bulan nggak akan bersinar kalau
nggak ada matahari?
Dan aku butuh kamu... Kamu mau kan, jadi matahari
buat aku? :')













Itu hasil gambarku -u-" eheheheee~ (y) Hope you like it ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar