Saturday, November 24, 2012

Penting nggak ya? (1)

Edit Posted by with No comments
Dengerin 'Simfoni Hitam'-nya Sherina tiba - tiba membuatku galau #ehhhh




Omong - omong, buat apa ya, aku membuat post kali ini? (.__.) Serasa nggak penting banget, berhubung aku juga mau tes besok Senin, dan aku belum tahu mau sharing apa di persekutuan nanti.




Ehm, langsung saja deh.




Menurutmu, sebenarnya penting nggak sih, pacaran di jejaring sosial?


(Kecuali e-mail, tentu saja)




Well.. untuk lebih jelasnya, kita lihat contoh berikut ini :)



@Asa_Aoi otw to Aitakatta Park with @Suki_Aka :3

@Suki_Aka wonderful time with @AoiShiro :) thx sist :D love you!

@Asa_Aoi hehehe~ love you too :* night my prince @Suki_Aka

@Suki_Aka night too, princess :)


*entah ini memang ada akun-nya atau nggak. Yang jelas, aku sudah memastikan bahwa akun di atas itu cuma bohongan. wkwkwk~ 24 November 2012. 03:43 p.m*



Maksudku, kalau memang udah pacaran, terus kenapa harus 'pamer-pamer' di sana? Memenuh - menuhi beranda-timeline-dsb (ehm, ini opini pertama, ya)





Kedua, kan, di setiap jejaring sosial itu, kan seenggak - enggaknya ada bagian yang bisa dipakai buat privasi berdua. Dan yang paling aku takutkan (mungkin ada beberapa orang yang sependapat denganku), 



bagaimana kalau apa yang seharusnya jadi rahasia untuk mereka malah ketahuan di jejaring sosial itu? Kalau misalnya ada yang jealous sama mereka? (beberapa bulan yang lalu, ada seorang temanku yang juga menulis post tentang ini)





Apa mereka nggak tahu, kalau ada yang baca mention'an, comment'an, apapun itu.. hati seseorang bisa terluka?






(Buat yang merasa mak-jleb, tolong pikirkan apa yang kutulis barusan :O)






Ini bukan karena aku jealous sama yang sudah pacaran, bukan! Aku cuma mau wanti-wanti buat kalian yang sudah pacaran (terutama buat yang LDR-an)



Kan, di dunia maya sudah ada yang namanya e-mail. Sudah ada yang namanya Whatsapp. Sudah ada yang namanya Blackberry Messanger, dsb.






Kenapa nggak dimanfaatin aja sarana - sarana itu? Ingat, dunia bukan cuma milik kalian berdua.




Justru hubungan kalian dengan pasangan kalian bisa menjadi berkat untuk orang lain :) Jangan jadi batu sandungan, tapi jadilah batu loncatan, oke? Nggak susah, kok. Asalkan kalian sudah mulai melakukannya dari sekarang. Dari masa muda kalian.


Seenggak-enggaknya, belajar untuk menjaga privasi berpacaran kalian. Ingat, ada hal-hal di antara kalian yang (sebenarnya) nggak perlu diketahui orang banyak, kan?



Semoga post ini bisa memberkati kalian ^^ hhe~

Was not satisfied with this post? Please give your comment :) thank you!

0 comments:

Post a Comment