Behind the Scene

0 comments Links to this post

Just like chocolates, the bitter-sweet of life will be more tasteful if you add spiritual fruit in it.



Judul blognya aku ganti lagi (dulu judulnya ‘Faith, Hope, and Love’. Sebelumnya lagi 'Journal of Me') :$ maafkan ya, aku masih labil sih hehe. Anyway, 'Chocolates of Life' itu aku pilih karena 2 alasan:

1. Aku suka (banget) coklat
Well... selain rasanya yang enak, menurut ilmu psikologi *ciehh*, coklat punya zat yang bisa membuat orang yang awalnya baru bad mood jadi good mood. And I’ve (and maybe always :p) proved it! Haha.

2. Quote di atas (yang ‘Life is blablabla’ itu)
Kita semua pasti mengalami berbagai hal, sejak dari lahir sampai saat ini. Entah itu hal yang menyenangkan, mengharukan, menyedihkan, bahkan mengecewakan. Kalo diibaratkan dengan coklat, rasanya manis dan asam (mungkin ada yang asin? Entahlah :p wkwkwk). Campur aduk gitu kan? Tapi lihat deh, hidup kita akan jadi berwarna dengan ‘rasa-rasa’ itu :)


Alasan kedualah yang menjadi alasan utamaku mengganti judul blogku. Dan kuharap, judul baru ini nggak ganti lagi (ha!). Yes, Tuhan udah tulisin cerita kehidupanku sampai detik ini, dan bersyukur ada banyaaaaaakkkkk hal yang terjadi, dan nggak sedikit yang membuatku speechless :p hehe. God is good all the time. When He puts you somewhere, He will be with you always :)



Okayyy. I think it’s enough to describe the blog, isn’t it? :p hahaha. So please kindly give a comment, biar aku tahu kalo ada yang baca blog (yang udah hampir lumuten) ini wkwkwk. Mungkin bisa kenalan juga *tsahh *paansih wakakakaka :D lol! So, selamat ber-blog walking ria, yakkk. Tuhan memberkati! ^^
 

Chocolates of Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea